Calon Ayah, Jo Jung Suk Mengaku Ingin Menjadi Ayah Seperti Ikjoon ‘Hospital Playlist’

5

Aktor Jo Jung Suk sebentar lagi akan menjadi seorang ayah.

Pada hari ini (29/5), Jo Jung Suk melakukan wawancara dalam rangka berakhirnya episode drama tvN Hospital Playlist dan mengungkapkan berbagai hal dari balik layar pemutaran drama tersebut.

Melalui drama ini, untuk pertama kalinya Jo Jung Suk mengambil peran sebagai seorang ayah dan menunjukkan kekompakannya dengan Kim Joon, yang berperan sebagai anaknya, U-Ju dalam drama Hospital Playlist

Sementara sang istri Gummy tengah hamil 6 bulan, Jo Jung Suk yang akan menjadi ayah sungguhan, mengatakan, “Sungguh menakjubkan bahwa aku memainkan peran pertama sebagai ayah dan akan menjadi ayah sungguhan dalam periode yang sama. Karena itu, peran ini sangat berkesan untukku.”

Selanjutnya, “Karakter Ikjoon memiliki banyak kemiripan dengan pemikiranku tentang sosok ayah idaman. Sepertinya aku mendapatkan banyak pengaruh positif selama memainkan karakter Ikjoon, misalnya bagaimana caraku memperlakukan U-Ju, mengungkapkan perasaan sayangku kepada U-ju, dan sikap Ikjoon lainnya. Jika aku menjadi ayah nanti, kupikir aku akan memiliki sikap yang mirip dengan Ikjoon. Aku pun ingin menjadi ayah seperti Ikjoon.”

Jo Jung Suk dan Gummy telah menjalin hubungan sebagai pasangan kekasih sejak tahun 2015 dan meresmikan hubungan keduanya dalam ikatan pernikahan pada Oktober 2018 lalu. Pada awal tahun ini, Jo Jung Suk membawa berita baik dengan mengumumkan kehamilan sang istri Gummy dan kini tengah mengandung selama 6 bulan. Sementara itu, Jo Jung Suk sedang banyak diperbincangkan berkat perannya sebagai sosok ayah dalam drama Hospital Playlist. Jadi, bisa dibayangkan dong bagaimana sosok Jo Jung Suk ketika menjadi ayah sungguhan nanti?

kpop curator – suci

5 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here