Ternyata Kim Hee Ae ‘The World of The Married’ Seorang ARMY!

5

Kim Hee Ae, aktris yang menjadi pemeran utama dalam drama hits JTBC The World of The Married, ternyata juga seorang ARMY (nama fanclub BTS).

Setelah namanya kembali muncul dan banyak diperbincangkan sejak meroketnya popularitas drama JTBC The World of The Married, video masa lalu Kim Hee Ae yang mengungkap tentang kegemarannya terhadap BTS kembali muncul. Video tersebut merupakan wawancara Kim Hee Ae ketika menjadi bintang tamu dalam program SBS Access Showbiz Tonight pada tahun 2019 lalu. Dalam video tersebut, Kim Hee Ae mengungkapkan bahwa dirinya adalah penggemar BTS.

Ketika PD bertanya alasan mengapa Kim Hee Ae menyukai BTS, Kim Hee Ae dengan cepat langsung menjawab, “Memang ada orang yang membenci BTS? Orang-orang aneh yang membenci BTS.”

Ketika sang MC, yang juga seorang ARMY menyarankan Kim Hee Ae untuk pergi bersama menonton konser BTS, Kim Hee Ae menjawab, “Sudah terlambat jika aku menonton konser BTS. Aku harus menunjukkan dukunganku dari belakang saja.”

Kim Hee Ae juga mengungkapkan bahwa dirinya tidak hanya mendengarkan lagu-lagu BTS, tetapi dia juga berpikir bahwa setiap anggota BTS sangat imut.

“Aku tidak sengaja melihat video mereka ketika trainee dan latihan menari dengan memakai name tag di dada mereka. Mereka terlihat sangat imut. Aku merasakan usaha keras yang membawa mereka hingga sukses. Aku merasa mereka seperti putra-putraku,” jelasnya.

Kim Hee Ae adalah seorang aktris senior yang menjadi favorit semua orang. Dengan mengambil peran dalam drama The World of The Married, kini segala hal yang berbau Kim Hee Ae kembali menjadi topik perbincangan di kalangan penggemar. Pasalnya, drama The World of The Married berhasil menjadi drama dengan rating tertinggi dalam sejarah drama TV kabel Korea. Sungguh luar biasa memang. Siapa sangka, ternyata Kim Hee Ae juga seorang ARMY yang mendukung BTS. Semoga Kim Hee Ae juga BTS selalu berada di puncak kesuksesan!

Kpop curator – suci

5 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here