Perusahaan Studio329 ‘Extracurricular’ Siap Jadikan Webtoon Populer ‘Borrowed Body’ ke Versi Drama

4

Webtoon populer Borrowed Body, yang telah diterbitkan di Kakao Page, akan diadaptasikan ke dalam sebuah drama.

Pada hari ini (27/5), Jaedam Media, agensi yang mengelola webtoon ini mengumumkan bahwa baru-baru ini mereka telah menandatangani kontrak dengan Studio329 untuk memproduksi versi drama dari webtoon Borrowed Body.

Borrowed Body adalah webtoon bergenre romantis dengan berlatar belakang akademi, di mana terdapat para pelajar seperti Sang Yoo, tokoh utama yang memiliki rahasia meminjam tubuh orang lain sejak tahun pertama SMA-nya. Ada juga Darim, siswa teladan yang jago berolahraga dan Ho Young, pelajar yang disukai Darim. Darim yang ditolak cintanya oleh Ho Young, akhirnya bertemu dengan Sang Yoo dan mengalami sejumlah kejadian setelah tubuh mereka tertukar.

Setelah selesai mengerjakan naskah, Borrowed Body dijadwalkan akan tayang perdana pada paruh kedua tahun ini.

Perilisan versi drama dari webtoon Borrowed Body dikabarkan menjadi drama yang dinanti-nantikan. Sebab, dramanya sendiri akan diproduksi oleh Studio 329, yang pernah memproduksi serial populer Netflix Extracurricular. Terlebih lagi, webtoon ini telah memiliki fandom setia sejak perilisan di Kakao Page pada Juli 2019. Kira-kira, siapa saja ya yang bakal memerankan karakter-karakter dalam drama ini?

KPOP CURATOR – SUCI

4 COMMENTS

  1. Kakao Page from kakao group is one who leading this webtoon –> drama activities from korea. thanks kakao for making us so much happpy to have many of romantic drama

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here