Jo Jung Suk, “Aku akan kembali dan bekerja keras untuk ‘Hospital Playlist’ musim kedua”

3

Jo Jung Suk berbicara tentang musim kedua dari drama Hospital Playlist.

Pada hari ini (27/5), Jo Jung Suk menyampaikan pesannya kepada para penggemar setia drama Hospital Playlist, yang akan mengakhiri episodenya pada 28 Mei mendatang. Jo Jung Suk berkata, “Aku harap drama Hospital Playlist dapat menghibur orang-orang selama masa-masa sulit seperti ini. Aku pikir drama ini dapat berakhir dengan baik berkat kerja keras para anggota staf serta cinta dan dukungan dari pemirsa.”

Jo Jung Suk juga berterima kasih kepada para pemirsa yang mencintai karakter Lee Ikjun dalam drama Hospital Playlist. “Aku sangat senang karena bisa bergabung dan memainkan karakter yang baik ini. Lebih dari itu, aku bersyukur bisa bertemu dengan orang-orang hebat melalui drama ini. Walaupun drama akan berakhir, aku selalu senang dan menikmati masa-masa syuting.”

Jo Jung Suk juga berjanji untuk bekerja keras dalam musim kedua dari drama Hospital Playlist

Drama Hospital Playlist menceritakan tentang lima dokter yang telah menjadi teman sejak mereka masuk sekolah kedokteran pada tahun 1999. Mereka dihadapkan dengan masalah sehari-hari dokter di mana mereka harus berurusan dengan berbagai pasien, mengorbankan waktu pribadi mereka, dan banyak lagi.

Sebagai aktor yang tidak perlu diragukan lagi aktingnya, Jo Jung Suk kembali merebut perhatian pemirsa berkat karakternya di drama Hospital Playlist. Tentu saja, adanya produksi musim kedua dari drama Hospital Playlist membawa berita baik bagi para pecinta drama Korea. Penggemar pun berharap musim kedua Hospital Playlist nanti juga memiliki cerita yang membawa pesan baik untuk semua orang!

KPOP curator – suci

3 COMMENTS

  1. this drama makes me cry all the time…i was hoping all the hospital having doctors like that. esp Jo jung suk’s acting was almost watching his real life. this drama should go up to season 20 !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here