Tampil di ‘TikTok Stage’ CIX Berikan Pesan Harapan Demi Melawan Covid-19

0

Grup CIX menyampaikan pesan harapan kepada semua orang yang tengah berjuang dalam mengatasi penyebaran virus Covid-19.

CIX memberikan penampilan yang powerful dan berkesan dalam sebuah konser online bertajuk TikTok Stage Live From Seoul, yang diadakan pada 25 Mei lalu melalui aplikasi video global TikTok.

Hari itu, CIX membuka penampilan dengan lagu What You Wanted, yang dirilis dalam album pertama Hello Chapter 1, Hello Stranger pada tahun lalu. Dengan mengenakan setelan hitam dan biru, CIX langsung menarik perhatian para penggemar global dengan penampilan yang kuat dan elegan. Selain itu, CIX juga menampilkan lagu Numb dan Movie Star, yang sama-sama merupakan title song dari mini album pertama dan kedua.

Sambil memberikan pesan harapan kepada semua orang, CIX mengatakan, “Kami akan senang jika penampilan melalui TikTok Stage ini dapat memberikan hiburan untuk kalian semua. Kami berharap akan banyak orang yang berpartisipasi dalam TikTok Challenge karena partisipasi kalian berarti telah memberikan sumbangan bagi mereka yang mengalami kesulitan akibat virus corona (Covid-19)”

CIX merupakan salah satu rookie yang cukup aktif melakukan TikTok Challenge dan merupakan sebuah kebanggan bagi mereka untuk bisa tampil sepanggung dengan grup senior dalam konser online TikTok Stage Live From Seoul, di mana konser ini disiarkan secara langsung dan disaksikan oleh penggemar di seluruh dunia. Sambil memberikan petunjuk comeback yang akan berlangsung pada bulan Juni mendatang, CIX membuat para penggemarnya semakin tidak sabar untuk menantikan jenis musik dan konsep yang akan ditunjukkannya nanti.

KPOP CURATOR – SUCI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here