SEVENTEEN Merayakan 5th Anniversary dengan Berdonasi

6

Group SEVENTEEN merayakan 5th Annivesary dengan melakukan berbagai hal baik dan bermakna.


Hari ini, pada 26 Mei 2020 group SEVENTEEN merayakan 5th Anniversary dengan melakukan donasi sebagai balasan bagi cinta yang mereka dapatkan dari para fansnya selama ini.
Seventeen yang selalu memberikan energi positif telah memberikan donasi kepada anak-anak dan pemuda dari kelompok rentan sebagai bentuk perayaan anniversary yang penuh makna.

Donasi yang diberikan oleh SEVENTEEN mendukung sektor pendidikan untuk anak-anak dan pemuda di beberapa organisasi yaitu “Korea Multicultural Youth Association” , “Angels Haven” , dan “Eunpyeong Happy Local Children’s Center” melalui Naver Happy Bean. Sumbangan ini akan digunakan pada bidang pendidikan dan kesenian untuk anak-anak muda, mentoring untuk anak dari keluarga multicultural, dan dukungan beasiswa bagi pendidikan dan kesenian.


Secara khusus, “Eunpyeong Happy Local Children Center” adalah tempat dimana Seventeen berdonasi untuk merayakan ulang tahun debutnya yang ke-3, dan “Seventeen Dream Center” adalah wadah yang dibentuk untuk memberikan ruang kepada para remaja dan anak-anak demi menggapai cita-cita dan impianya. Pada ulang tahun debutnya yang ke 4, SEVENTEEN mensponsori campaign bertajuk “A House Like a House” yang merupakan gerakan untuk melindungi hak-hak anak melalui “Children Fund Korea”.

SEVENTEEN mengatakan , “25 Mei adalah hari yang sangat bermakna bagi kami. Kami telah melalui “miracle time like carats” selama 5 tahun, dan kami ingin berbagi kasih dengan cinta yang kami terima dari fans-fans kami agar selanjutnya akan ada lebih banyak lagi orang yang berani untuk bermimpi.”


SEVENTEEN yang telah mengadakan donasi lewat berbagai macam cara ini ingin ingin memfokuskan good influence dan steady sharing kepada publik melalui perayaan ulang tahunnya yang ke 5.

Curator’s comment:

Berbagai kegiatan donasi telah menjadi hal bermakna yang dilakukan oleh group band sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan sekitar.

Mulai dari donasi untuk kemanusiaan, maupun pendidikan.

Program donasi yang dilakukan oleh group Seventeen pada annivesary-nya yang ke 5, diharapkan dapat membangkitkan semangat paranpwmuda untuk berkarya dan menggampai impian.

KPop Curator,Cut

6 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here