Key Bagikan Video Bersama Mendiang Jonghyun dalam Perayaan Ulang Tahun SHINee ke-12

0
Image source : Google

Key sekali lagi memberikan penghormatan kepada mendiang Jonghyun pada ulang tahun debut SHINee yang ke-12.

Pada 25 Mei, SHINee merayakan ulang tahun ke-12 mereka. Pada hari itu, Key berbagi video bersama Minho dan almarhum Jonghyun. Dalam video tersebut, terlihat member SHINee sedang berkumpul, khususnya Minho dan Jonghyun terlihat seru sambil bermain suit. Key menulis dalam caption-nya, “Selusin tahun umur SHINee. Aku tahu ini hari yang berarti bagimu dan kami.”

Key menambahkan, “Sudah 12 tahun aku berada di bawah nama yang menggetarkan hati ini. Ini semua berkat cinta dan dukungan kalian. Aku telah hidup dengan kegembiraan dan harapan setiap hari, dan aku percaya itu akan terjadi di masa depan, ke titik di mana tidak ada saat-saat aku ingin kembali. Untuk hari ini! Mari kita ingat hari-hari yang menjadikan masa kita kini semakin berharga. Aku sangat mencintaimu. Key.”

Key, bersama empat member lainnya (Onew, Jonghyun, Minho, Taemin) debut dalam grup SHINee pada tahun 2008 lalu di bawah naungan agensi SM Entertainment. Berhasil menciptakan berbagai hits, nama SHINee masuk dalam jajaran grup senior papan atas dan berhasil membawa namanya terkenal di kalangan internasional. Namun pada 18 Desember 2017, SHINee harus kehilangan member Jonghyun, yang merupakan vokalis utama dan juga produser yang bertalenta. Semoga SHINee akan selalu berjaya dan menghasilkan berbagai musik dengan kualitas yang lebih upgrade.

KPOP CURATOR – SUCI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here