Brand Reputasi Bulan Mei Dirilis, Inilah Serangkaian Idola Yang Menempati Posisi Teratas!

0

Institut Penelitian Bisnis Korea telah mengungkapkan peringkat brand reputasi bulan Mei untuk individual anggota grup K-Pop!

Peringkat ini ditentukan melalui analisis partisipasi konsumen, liputan media, interaksi, dan indeks kesadaran masyarakat dari total 1,332 idola dengan mengumpulkan data besar yang dari tanggal 23 April hingga 23 Mei.

Jimin BTS masih mempertahankan posisinya di peringkat pertama bahkan pada daftar bulan ini analisis peringkat tertinggi terdapat pada kata kunci seperti “Filter,” “ARMY,” dan “album”. Analisis positif-negatif yang didapat oleh Jimin juga menunjukkan mayoritas skor reaksi positif sebesar 86,06%.

Setelahnya, terdapat Suga BTS yang melesat naik ke posisi kedua dalam setelah terlihat kenaikan yang mengesankan sebesar 115,49% sejak bulan lalu. Total indeks brand reputasi Suga muncul sebanyak 6.128.317 poin untuk bulan Mei.

Posisi ketiga diduduki oleh Baekhyun EXO dengan total indeks brand reputasi sebesar 5.619.532 poin, menandai kenaikan 72,78% sejak posisinya di bulan April.

Sementara itu, posisi keempat sampai keenam berurutan diduduki oleh Kang Daniel, Arin Oh My Girl, dan V BTS.

Dengan semakin maraknya budaya K-Pop, nama BTS sepertinya sudah sering terdengar dan semakin melambung reputasinya setiap hari. Hal ini ternyata juga memberi pengaruh tersendiri bagi tiap anggotanya. Terutama Jimin, yang mempunyai pesona unik dari kebanyakan idola K-Pop. Selain itu, Terdapat banyak nama baru yang melangkah ke peringkat teratas baru-baru ini, menandai minat masyarakat luas kepada budaya K-Pop dan aktivitas tiap idolanya.

KPOP CURATOR – UTA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here