Tak Kuasa Tahan Tangis, Kakak Goo Hara Luapkan Kekecewaan Terhadap Ibu Kandungnya

0

Kakak Goo Hara, Goo Ho In menangis di sebuah konferensi pers ketika berbicara tentang tindakan ibu kandungnya.

Sedang berada dalam sebuah perlawanan hukum yang sengit dengan ibu kandungnya yang saat ini mencoba mengklaim aset adiknya, kakak Goo Hara, Goo Hoo In, muncul pada 22 Mei di Majelis Nasional dan mengungkapkan, “Ketika saudara perempuanku berusia 9 dan aku berusia 11 tahun, ibu meninggalkan kami dan pergi. Kami tidak tahu apa arti kata ‘ibu’. Meskipun Hara terlihat sebagai anak yang cerdas dan pekerja keras, ia sesungguhnya berjuang dan terluka di dalam sambil merindukan cinta. Hatiku selalu sakit melihatnya seperti itu. “

Ia melanjutkan, “Meskipun anggota keluarga lain mencoba menghentikannya, ketika pemakaman berlangsung, ia mencoba untuk berfoto dengan para selebriti yang hadir dan bertindak dengan cara yang tidak dapat dipahami. Aku terkejut ketika pengacaranya menghubungiku dan meminta setengah dari aset Hara. Ibu kandungku bahkan belum menghubungiku sekali pun.” Menurut pengacara Noh Jong Uhn, ibu Hara belum berusaha untuk melakukan kontak, dan pengacaranya mengirim balasan yang menyatakan bahwa warisan harus dibagi sebesar 50/50.

Pertarungan hukum atas pembagian warisan Goo Hara kepada ibunya ini cukup mengundang banyak pro dan kontra dari para netizen. Ada yang beranggapan bahwa tidak pantas jika seorang ibu yang telah meninggalkan anaknya sedari kecil untuk meminta warisan anaknya ketika sudah meninggal. Namun, ada juga yang berpendapat bahwa meski begitu, ibunya tetap adalah seseorang yang telah melahirkan mereka dengan taruhan nyawa dan berhak untuk mendapat bagian dari warisan anaknya. Kendati demikian, tindakan ibunya yang diungkapkan oleh kakak Goo Hara ini cukup membuat geram semua yang mendengarnya karna dianggap tidak sopan baik kepada mendiang dan para tamu yang sedang bela sungkawa.

KPOP CURATOR – UTA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here