Mengenal lebih dekat Sosok Anak Indonesia yang Debut Dengan Grup Kpop ‘SECRET NUMBER’

0

SECRET NUMBER, sebuah girlgroup baru dibawah naungan VINE Entertainment, telah melangsungkan debut showcase-nya pada 19 Mei kemarin.

Secret Number adalah girlgroup yang beranggotakan lima anggota dari negara berbeda, yang terdiri dari Leah (Jepang), Sudam (Korea), Jinhee (AS), Dita (Indonesia), dan Dennis (AS). Layaknya kata sandi yang biasanya dibuat dengan angka yang berarti, ini mengartikan bahwa mereka ingin menjadi suatu hal yang istimewa bagi publik. Dita, orang Indonesia pertama yang memulai debutnya sebagai anggota grup K-pop mengatakan, “Agak canggung untuk mengatakan hal ini dengan mulut saya sendiri, tetapi cukup banyak orang Indonesia yang dengan sangat antusias mendukungku.”

Image Source: Google

“Ketika aku duduk di bangku SMP di Indonesia, aku sering meng-cover lagu-lagu senior 2NE1. Sejak saat itulah aku menyukai K-POP dan memiliki mimpi untuk tampil di atas panggung. Aku sangat senang bisa menjadi orang Indonesia pertama yang debut sebagai anggota grup K-Pop.” tambahnya.

Lagu utama Secret Number yang berjudul ‘Who Dis?’ adalah lagu kolaborasi antara Melanie Fontana dan Michel ‘Lindgren’ Schulz, yang menyusun lagu ‘Boy With Luv’ milik BTS, bersama dengan komposer Korea, Shark,.

Sementara itu, semua single debut, termasuk lagu debut Secret Number, ‘Who Dis?’, telah dirilis melalui berbagai situs web musik pada tanggal 19 jam 6 sore kemarin.

Seiring berjalannya waktu, K-Pop saat ini menjadi salah satu genre musik yang digemari oleh banyak penikmat musik dari berbagai kalangan. Kesuksesan para anggota grup K-Pop yang berasal dari luar Korea Selatan pun membuat banyak perusahaan musik di sana menyadari potensi besar yang dimiliki anak-anak di luar Korea Selatan yang tak kalah dengan kemampuan para trainee di Korea. Sungguh bangga bisa melihat salah satu anak Indonesia bisa berkarier dan mampu bersaing dengan grup K-Pop lain. Selamat untuk Dita!Apakah kalian sudah memiliki anggota favorit kalian di Secret Number?

KPOP CURATOR – UTA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here