Dianggap Egois, Beberapa Artis Terlihat Tidak Memakai Masker Saat Menghadiri Suatu Pesta

0

Menurut outlet media ‘Sports Kyunghyang’ pada 20 Mei, beberapa selebriti papan atas seperti,  aktris Lee Min Jung, aktris / mantan anggota After School Jooyeon, Hyomin T-Ara, mantan pesenam Olimpiade Son Yeon Jae, aktris Kim Hee Jung, dan lebih banyak lagi dikabarkan menghadiri sebuah pesta ulang tahun besar di Itaewon pada 9 Mei lalu.Media ‘Sports Kyunghyang’ melaporkan bahwa pesta tersebut diadakan dalam rangka merayakan hari ulang tahun perwakilan terkenal dari industri fashion, dan ada banyak selebriti hadir dalam pesta yang diselenggarakan secara privasi di sebuah kafe tersebut. Media juga mengklaim bahwa tidak ada satu pun orang yang menggunakan masker di pesta itu.

Image source: Google

Selanjutnya, 9 Mei adalah hari di mana munculnya kasus pasien positif COVID19 dari kota Yongin ke-66 yang menghadiri banyak klub di Itaewon, menyebarkan virus ke ratusan orang lainnya.

Sementara itu, dalam menanggapi laporan di atas, seorang wakil dari mantan pesenam Olimpiade sisi Son Yeon Jae menyatakan bahwa pesta ulang tahun tersebut tidak terjadi di Itaewon, melainkan diadakan di sebuah kafe di daerah Chungdam-dong. Agensi Lee Min Jung juga angkat bicara dengan merilis pernyataan bahwa Lee Min Jung diundang ke pesta ulang tahun di Chungdam-dong karena berteman baik dengan yang berulang tahun, jadi ia hadir sebentar untuk mengirimkan hadiah dan mengambil foto bersama.

Perwakilan dari selebriti lain belum menanggapi tuduhan tersebut.

Korea Selatan memang tidak menerapkan sistem lockdown untuk melawan pandemi virus corona. Negeri Ginseng tersebut memilih warganya untuk tetap beraktivitas seperti biasa, namun, dengan menerapkan protokol kesehatan yang ada dan tetap menjaga jarak antara satu sama lain dengan tidak berkerumun di satu tempat. Hal ini sungguh disayangkan mengetahui kabar berkumpulnya beberapa publik figur dalam satu tempat tertutup dan tidak menggunakan masker sama sekali untuk mencegah penyebaran virus menjadi lebih luas. Bagaimana menurutmu akan hal ini ?

KPOP CURATOR – UTA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here