Kini Mendekam di Penjara, Bagaimanakah Gaya Hidup Jung Joon Young Sekarang?

0

Gaya hidup Jung Joon Young saat ini ketika dia berada di penjara sebagai terdakwa telah terungkap.

Selama siaran eksklusif dari Channel A’s Rumor Has It, para wartawan di acara itu berbicara tentang beberapa informasi yang mereka terima dari seseorang yang berada di sel pusat penahanan yang sama dengan Jung Joon Young, dan berbagi apa saja yang dilakukannya selama menunggu hasil akhir putusannya.

Reporter Choi Jung Ah yang menerima informasi tersebut mengungkapkan bahwa Jung Joon Young saat ini benar-benar ingin kembali menjadi masyarakat biasa. Ia juga membagikan sedikit informasi mengenai bagaimana keseharian Jung Joon Young. Semua orang di pusat penahanan itu tahu bahwa Jung Joon Young adalah seorang penyanyi. Karena itu, salah satu tahanan pria yang lebih tua akan menyuruhnya bangun dan bernyanyi untuknya. Jung Joon Young akan bangun, bersandar di dinding dan mulai bernyanyi.

Setelah banding pertama yang diajukan terhadap Jung Joon Young menghasilkan pengurangan hukuman penjara dari lima tahun menjadi empat tahun, penasihat hukum Jung Joon Young baru-baru ini kembali mengajukan banding ke-2 ke Mahkamah Agung. Pihak penuntut juga telah mengajukan banding, dengan harapan akan menambah panjang hukumannya.

Curator’s comment:

Jung Joon Young adalah seorang penyanyi yang sosoknya dikenal publik sebagai seseorang yang hangat dan suka bercanda. Hal ini diperlihatkannya ketika muncul di beberapa acara TV Korea. Imej yang dibuatnya cukup sempurna sehingga masyarakat menyukainya sebagai seorang entertainer. Siapa sangka bahwa ia terjerat kasus yang sangat mengecewakan di awal tahun 2019 kemarin. Banyak yang tidak percaya bahwa dibalik sosok Jung Joon Young yang dikenal hangat ini ternyata sering melakukan hal seperti menistakan para perempuan di sebuah ruang chat dengan beberapa selebriti pria lainnya.

KPOP CURATOR, UTA.

Bagaimana menurutmu? Apakah ini yang dinamakan “jangan melihat buku hanya dari sampulnya”? Tuliskan pendapatmu di kolom komentar!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here