Big Hit Entertainment Membenarkan Kunjungan Jungkook BTS ke Itaewon dan Rilis Permintaan Maaf

0
Image : Google

Setelah sebelumnya dikabarkan bahwa sejumlah idol telah mengunjungi restoran dan bar di kawasan Itaewon, termasuk Jungkook BTS, akhirnya Big Hit Entertainment selaku agensi merilis pernyataan dan permintaan maaf.

Berikut ini pernyataan resmi Big Hit Entertainment:

Halo, ini Big Hit Entertainment.

Kami merilis pernyataan resmi terkait kunjungan Jungkook BTS ke Itaewon, Seoul.

Pertama-tama, kami ingin meminta maaf dengan tulus atas keterlambatan dan masalah kami dalam menanggapi sejumlah pertanyaan dari media terkait kunjungan Jungkook ke Itaewon.

Memang benar Jungkook mengunjungi Itaewon. Namun, ia tidak mengunjungi tempat yang sama dengan lokasi terkonfirmasinya kasus Corona pada awal Mei lalu dan pergi sekitar seminggu sebelum kasus itu terjadi. Selain itu, kami menilai bahwa tidak seharusnya mengungkapkan keseharian pribadi artis kami kepada publik karena kami pun telah mengikuti langkah-langkah seperti menjalani tes Corona, sesuai dengan pedoman pemerintah.

Namun, sebagai agensi yang menaungi artis, kami mengaku kurang serius dalam menjalankan periode jarak sosial dan lalai dalam melindungi kehidupan pribadi artis kami. Untuk itu, kami tundukkan kepala meminta maaf kepada semua orang.

Jungkook mengunjungi restoran dan bar di Itaewon bersama kerabatnya pada 25 April (Sabtu) lalu. Setelah melakukan kunjungan, Jungkook tidak menunjukkan gejala virus Corona, seperti batuk, demam dan lain-lain, serta telah melakukan tes dan dinyatakan negatif. Saat ini, Jungkook sangat merefleksikan diri pada kenyataan bahwa ia kurang berpartisipasi dalam upaya menjaga jarak sosial.

Big Hit akan melakukan yang terbaik untuk mengikuti pedoman terkait Covid-19, seperti menerapkan jarak sosial dalam rangka pencegahan virus. Kami akan lebih teliti sehingga hal seperti ini tidak terjadi lagi. Kami mohon maaf kepada penggemar dan publik atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan.

Big Hit Entertainment

Source : (1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here