Han So Hee, “Aku Belajar Banyak Hal dari Drama JTBC The World of Married”

0

Han So Hee, yang telah memikat perhatian pemirsa berkat aktingnya yang memukau, mengungkapkan pesan dan kesannya menyambut episode terakhir drama JTBC “The World of Married.”

Melalui tim produksi pada hari ini (15/5), Han So Hee mengungkapkan, “Aku belajar banyak hal melalui drama ini. Aku merasa terhormat bisa beradu akting dengan para senior yang hebat.”

Selanjutnya, “Terima kasih atas cintanya untuk drama “The World of Married.” Aku akan menjadi seniman yang bekerja lebih keras dan lebih berkembang, sehingga satu jam yang kuhabiskan bersama para senior tidak akan menjadi sia-sia. Aku juga bahagia karena para pemirsa terus bersama kami sampai akhir.”

Dua episode terakhir ini diharapkan akan menjadi titik terpenting dari pilihan Yeo Da Kyung, yang merasa dikhianati. “Mari kita fokus dengan hal apa saja yang didapat, dibuang, dan ditinggalkan oleh semua karakter setelah diterjang begitu banyak badai,” ujarnya.

Han So Hee, yang memainkan karakter Yeo Da Kyung, telah menunjukkan pesona yang unik dan sempurna. Mulai dari penampilan yang berani dalam mempertahankan cintanya, hingga perjuangan mempertahankan keluarganya di tengah kecemasan yang semakin meningkat, Han So Hee berhasil mengekspresikan perubahan psikologis kompleks seorang Yeo Da Kyung dan menerima banyak pujian dari pemirsa.

Sementara itu, saksikan dua episode terakhir drama “The World of Married” pada 15-16 Mei, pukul 10.50 pm KST.

Source : (1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here