Disebut Sombong Atas Sikapnya, Begini Respons Lee Jin Hyuk UP10TION

0

Lee Jin Hyuk baru menyelesaikan debut aktingnya dalam drama “Find Me in Your Memory”. Pada 30 April lalu. Dua rekan mainnya, Kim Seul Gi dan Moon Ga Young mengadakan siaran langsung di Instagram sebagai bagian dari promosi drama.

Image source: Google

Lee Jin Hyuk meninggalkan beberapa komentar saat dia sempat menonton, dan Kim Seul Gi, yang berperan sebagai pasangan Lee Jin Hyuk di drama tersebut, berkata, “Sampai jumpa, sayang!” padanya. Kata “sayang” yang diucapkannya adalah kata yang digunakan oleh orang-orang yang berada dalam hubungan romantis, sesuai dengan karakter mereka dalam dramanya.

image source: Google (from scene movie “Find Me in Your Memory”

Namun, dilaporkan bahwa beberapa penggemar Lee Jin Hyuk mengkritik Kim Seul Gi karena hal itu dan meninggalkan banyak komentar jahat untuknya.

Lee Jin Hyuk membahas masalah ini selama siaran langsung Instagram-nya pada 8 Mei lalu dan mengakui bahwa ia tidak sempat menonton bagian ketika Kim Seul Gi memanggilnya “sayang”. Ia mengatakan bahwa Kim Seul Gi meminta maaf kepadanya atas kejadian tersebut. ia menambahkan, “Selain itu, aku cukup kesal karena para penggemar bertengkar di antara mereka sendiri. Ini adalah drama pertama dan proyek debutku. Aku tidak ingin drama ini diingat secara negatif olehku dan para penggemarku.”

Namun, Lee Jin Hyuk juga kerap mendapat kritik atas komentarnya yang mengatakan, “Apa yang akan kalian lakukan jika aku mengambil peran utama? Aku akan datang memarahimu karena kalian semua berkelahi.”

Komentar ini dianggap oleh beberapa orang bahwa Lee Jin Hyuk telah menggambarkan kejadian tersebut sebagai kesalahan Kim Seul Gi saja. Sikapnya dalam mengatakan hal itu juga dianggap tampak sombong atau seperti sedang marah. Di saat yang sama, beberapa penggemar justru mengatakan bahwa Lee Jin Hyuk membuat komentar itu sambil tertawa, jadi, mereka hanya menganggap itu sebagai lelucon biasa.

Kendati demikian, Lee Jin Hyuk sadar akan kritik yang diberikan kepadanya dan menuliskan sebuah surat di mana ia meminta maaf dengan sungguh-sungguh dan berbagi rasa terima kasihnya kepada para pemeran dan kru drama di salah satu postingan Instagramnya.

Seperti yang sudah diketahui bahwa Kim Seul Gi mempunyai karakter yang keren dan auranya bisa menghilangkan beban pada semua orang. Kim Seul Gi sebagai senior dalam akting, tentunya ingin membuat Lee Jin Hyuk mempunyai kedekatan yang baik dengannya untuk kelancaran drama. Bisa jadi hal ini membuat mereka sering bercanda antar teman dan menjadikan mereka teman dekat selama berlangsungnya drama tersebut. Semua yang jatuh cinta pada karakter asli Kim Seul Gi pastinya akan menganggap hal tersebut sebagai kesalahan mendasar tanpa harus dibesar-besarkan. Di sisi lain, Lee Jin Hyuk sebagai aktor pendatang baru juga mungkin cukup panik dengan kejadian ini sampai komentarnya dianggap sebagai sebuah kesombongan, namun, layaknya artis profesional, ia tetap tenang dan meminta maaf atas seluruh kejadian ini.

Apa yang ditulis di atas hanyalah sebuah opini tanpa membenarkan atau menyalahkan pihak mana pun. Bagaimana dengan kalian? Apakah menurut kalian yang dilakukan Kim Seul Gi dan Lee Jin Hyuk masing-masing adalah sebuah kesalahan?

By: Curator UTA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here