Muncul Pertama Kalinya Setelah Kontroversi Tahun Lalu, Cha Tae Hyun Sampaikan Permintaan Maaf

0
Cha Tae Hyun Addresses His Past Controversy During Press Conference For His New Drama

Pada 12 Mei lalu, drama Team Bulldog: Off-duty Investigation mengadakan konferensi pers yang dilakukan secara online.

Team Bulldog: Off-duty Investigation merupakan drama bergenre action-comedy yang menceritakan tentang seorang detektif yang tidak akan melakukan apapun untuk menangkap penjahat (diperankan Cha Tae Hyun) dan produser acara TV investigasi kejahatan yang terlalu bersemangat (diperankan Lee Sun Bin). Keduanya bekerja sama untuk menyelesaikan kasus yang tidak dapat diselesaikan. Selain itu, Ji Seung Hyun, Yoon Kyung Ho, dan Jung Sang Hoon akan bergabung dan mereka membentuk sebuah tim untuk memberantas kejahatan.

Ini merupakan kali pertama Cha Tae Hyun tampil di publik dalam setahun terakhir setelah bulan Maret 2019 lalu ia dan Kim Jun Ho dikabarkan terlibat perjudian golf. Hal ini diketahui lewat chatroom 2 Days 1 Night dari handphone milik Jung Joon Young yang disita karena kasus chatroom Kakaotalk yang membagikan video seks tanpa persetujuan pihak wanita.

Saat itu Cha Tae Hyun menyampaikan permintaan maaf dan mengklarifikasi bahwa permainan golf tidak terjadi di luar negeri dan itu hanya merupakan lelucon antar member dan mengatakan bahwa uang yang dikatakan sebagai judi itu langsung dikembalikan sesudah permainan. Setelahnya, Cha Tae Hyun dan Kim Jun Ho mengundurkan diri dari program-program mereka termasuk 2 Days 1 Night yang harus melewati jeda panjang hingga akhirnya season tersebut harus berhenti dan dilanjutkan season 4 sekitar 8 bulan kemudian.

Pada konferensi pers Team Bulldog: Off-duty Investigation, Cha Tae Hyun menyampaikan, “Hal pertama yang ingin aku sampaikan adalah permintaan maaf. Aku kembali meminta maaf karena terlibat dalam perilaku yang tidak pantas dan aku telah mengecawakan banyak orang, termasuk penggemar. Melalui kejadian ini aku akan bekerja lebih keras untuk menjadi aktor yang lebih baik lagi. Sekali lagi aku benar-benar menyesal.”

Ia menambahkan, “Selama hiatus, aku menghabiskan banyak waktu untuk merefleksikan diri dan menyesali perbuatan di masa lalu. Melalui drama ini aku sangat bersyukur atas kesempatan baik yang diberikan kepadaku.”

Akhirnya setelah setahun lebih bisa lihat Cha Tae Hyun lagi. Kangen berat! Semangat terus, Cha Tae Hyun!

Source Soompi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here