Berkat Drama ‘Memorist’, Yoo Seungho Berhasil Menghilangkan Image Sebagai Aktor Cilik

0

Yoo Seung Ho merupakan salah satu aktor top dengan pengalaman terbanyak di Korea Selatan. Terlepas dari usianya yang masih muda, Yoo Seungho telah menjalani karir sebagai aktor selama lebih dari 20 tahun, yakni sejak menjadi aktor cilik pada tahun 1999.

Selama karirnya, Yoo Seungho telah menerima berbagai tawaran untuk membintangi sejumlah drama dan film. Terlepas dari karakternya sendiri, Yoo Seungho ternyata memiliki satu syarat khusus yang harus dipenuhinya. Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Yoo Seungho mengungkapkan bahwa kru drama harus memperlakukan aktor anak sebagai aktor juga. Belum lagi, aktor anak lebih sering dilihat sebagai ‘anak’ daripada ‘aktor’.

Sebagai salah satu mantan aktor cilik, netizens memberikan pujian atas pemikirannya yang penuh perhatian terhadap aktor cilik yang memiliki impian untuk mengejar karir mereka sejak lama.

Baru-baru ini, Yoo Seungho mengambil peran sebagai polisi untuk pertama kalinya sejak debut, yakni di drama tvN “Memorist”. Dengan menunjukkan perasaan yang lebih detail dan akting yang penuh aksi, Yoo Seungho akhirnya berhasil menghilangkan image sebagai “nation’s little brother’ yang selama ini melekat dalam dirinya.Yoo Seungho juga mengakui bahwa dirinya sempat tidak merasa percaya diri dengan image-nya yang selalu terlihat sebagai aktor cilik. “Aku sering mendengar bahwa aku masih terlihat seperti anak kecil, sehingga aku tidak percaya diri ketika mendalami karakter dalam drama “Memorist”. Namun, berkat drama ini, aku mulai menghilangkan pikiran itu dan mendapat banyak pujian dari orang-orang di sekelilingku. Aku berterima kasih dan sangat mencintai drama ini,” ujarnya.

Source : (1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here