Mino WINNER Mendapat Kritikan Setelah Diketahui Tampil di Klub di tengah Periode Pembatasan Sosial

0

Mino WINNER menerima kritikan karena tampil di sebuah klub malam di tengah periode pembatasan sosial atau social distancing yang sedang berlangsung di Korea.

Menurut laporan eksklusif Dispatch, Mino mengunjungi sebuah klub di Yangyang, Gangwon pada 3 Mei lalu. Diketahui itu merupakan hari pembukaan klub tersebut dan mereka menyediakan shuttle bus untuk mengangkut pengunjung dari Seoul.

Di dalam klub tersebut, Mino menampilkan penampilan dadakan dengan meraih mikrofon dan naik ke area DJ untuk menyanyikan lagu hitnya ‘FIANCÉ.’ Selama penampilannya, diketahui orang-orang berkumpul di sekitar Mino dan sebagian besar mengenakan masker di dagu mereka tanpa menggunakannya secara tepat dengan menutupi mulut dan hidung.

Perwakilan dari klub tersebut mengatakan kepada Dispatch bahwa mereka tidak meminta Mino untuk tampil dan mengatakan bahwa klub itu kosong. Ia mengatakan, “Song Mino datang untuk bersenang-senang. Kami tidak secara resmi mengundangnya untuk tampil. Dan juga hampir tidak ada pengunjung karena hari esok merupakan hari kerja. Sebagian besar pengunjung yang datang adalah teman Mino.”

Meski begitu, sulit bagi Mino untuk menghindari kritikan karena ia melakukan kunjungan ke klub di tengah periode pembatasan sosial yang diberlakukan oleh pemerintah. Di Korea, tanggal 1 hingga 5 Mei dianggap sebagai libur panjang yang tentunya kesempatan tersebut diambil warga untuk melakukan bepergian. Karena itulah di tengah pandemi COVID-19, pemerintah menekankan bagaimana langkah-langkah pembatasan sosial harus diambil.

Namun diketahui klub tersebut mematuhi langkah-langkah yang dianjurkan pemerintah seperti menyediakan handsanitizer, pengecekan suhu, mencatat nama pengunjung, serta memastikan seluruh pengunjung mengenakan masker. Meskipun mengikuti anjuran pemerintah, kasus ini menjadi topic pembicaraan karena sebelumnya 101 kasus terbaru COVID-19 di Korea Selatan ada hubungannya dengan serangkaian kasus klub di Itaewon.

Hingga berita ini diturunkan YG Entertainment belum menanggapi pemberitaan ini.

Source Koreaboo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here