Roy Kim Segera Jalani Wajib Militer Sebagai Tentara Angkatan Laut di Paruh Pertama Tahun Ini

0

Penyanyi Roy Kim dikabarkan akan bergabung sebagai tentara angkatan laut untuk tugasnya melaksanakan wajib militer.

Roy Kim yang lahir pada tahun 1993 akan menjadi melaksanakan wajib militernya sebagai anggota tentara angkatan laut. Kabarnya Roy Kim telah lama merencanakan untuk bergabung sebagai tentara angkatan laut dan menyampaikan hal tersebut kepada kenalannya. Roy Kim diketahui mendaftarkan diri pada bulan Maret lalu dan akan bergabung pada paruh pertama tahun ini.

Roy Kim mengawali karir sebagai pemenang dalam program Superstar K4 pada tahun 2012 dan melakukan debutnya di industri hiburan Korea dengan lagu ‘Bom Bom Bom’ di tahun 2013. Sebelum debut, Roy Kim telah menyelesaikan studinya di Universitas Georgetown. Roy Kim secara konsisten merilis lagu-lagu hits seperti ‘Only Then’ hingga ‘The Hardest Part.’

Di bulan April tahun lalu, Roy Kim menjalani pemeriksaan polisi karena membagikan foto di grup chat Kakaotalk kontroversial yang membuatnya harus hiatus sementara dari industri hiburan. Roy Kim dilaporkan membagikan hasil screenshot sebuah gambar dari blog situs portal dan membagikannya di grup chat tersebut. Meski diketahui foto yang diunggah sebagai konfirmasi rumor pada saat itu, tetapi terlepas dari niatnya hal itu tetap mendapat kritikan karena menyebarkan konten pornografi.

saat itu Roy Kim memberi klarifikasi bahwa foto itu diunggah sebagai konfirmasi rumor pada saat itu, tetapi itu menarik kritik publik karena bersalah mendistribusikan materi cabul terlepas dari niatnya. Dalam tindakan terkait, ia diskors dari dakwaan pada Februari tahun lalu. Berdasarkan hal itu, Roy Kim dilepaskan dari tuntutan pada Februari tahun lalu.

Source Ilgan Sports

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here