Ternyata Tinggi Lee Junsu ‘Appa Odiga’ Sudah Mencapai 165 cm dan Sedang Melakukan Diet

0
Image source : google

Adakah yang masih ingat Lee Junsu? Ya, Lee Junsu adalah putra dari aktor Lee Jung Hyuk dan keduanya mendapat banyak cinta dari pemirsa berkat program “Appa Odiga?” (Dad, Where Are We Going) pada tahun  2013~2015 lalu. 

Appa Odiga adalah sebuah program yang menampilkan 5 pasangan selebriti ayah dan anak, di mana mereka akan mengunjungi pedesaan dan melakukan camping bersama tanpa ditemani sang ibu. Program ini menjadi salah satu program populer karena memperlihatkan kelucuan dan keluguan anak-anak bersama para ayah yang terlihat kaku ketika menjaga anak-anaknya.

Pasangan Lee Jung Hyuk dan Lee Junsu adalah salah satu cast program yang merebut banyak perhatian pemirsa saat itu. Sebagai yang termuda, Junsu sering bertingkah lucu dan mengeluarkan ucapan-ucapan polos yang sontak membuat semua orang tertawa. Tidak disangka, kini Junsu sudah menginjak bangku kelas 1 SMP dan tinggi badannya sudah mencapai 165 cm.

Hal ini diungkapkan oleh sang ayah, Lee Jung Hyuk, ketika menjadi bintang tamu dalam program SBS Power FM “Cultwo Show” pada hari ini (6/5). Ketika DJ Kim Tae Gyun menanyakan kabar putranya, Lee Jung Hyuk menjawab, “Lee Junsu baik-baik saja. Kini tingginya mencapai 165 cm dan badannya kokoh.”

Ketika di telepon, Junsu menjawab bahwa dirinya kini tengah melakukan diet. Walaupun pandemi Covid19 membuatnya tidak bisa kemana-mana, Junsu mengaku tetap senang bermain di dalam rumah dan melakukan pembelajaran dari rumah.

Lee Junsu / Cuplikan Appa Odiga
Lee Junsu, Lee Jung Hyuk / Image source : google
Lee Junsu, Lee Jung Hyuk / Image source : google
Lee Junsu, Lee Taksu (kakak), Lee Jung Hyuk / Image source : google

Source : (1) (2)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here