Mengingat Kesulitan di Masa Lalu, Gong Minzy Tak Kuat Menahan Tangis selama Siaran Langsung Youtube

0

MINZY ex-2NE1 terlihat menangis ketika sedang melakukan siaran langsung.

Pada 29 April lalu, Gong Minzy melakukan siaran langsung melalui channel Youtube resminya untuk berkomunikasi dengan para penggemar.

Hari itu, Minzy mengatakan, “Banyak orang yang menghabiskan waktu dirumah karena Corona, namun begitu, aku berharap semuanya sering mencuci tangan. Selama di rumah, aku juga menonton Netflix dan memasak,” ujarnya.

“Aku sangat senang dapat menyapa kalian setelah 3 tahun lamanya. Aku tidak bisa mengungkapkan perasaan ini dengan kata-kata dan sejujurnya aku tidak menyangka akan ada banyak orang yang menonton siaran ini,” ujar Minzy tak kuat menahan emosionalnya.

Sambil berlinang air mata, Gong Minzy membagikan kisahnya yang mengalami masa-masa sulit, membuat penggemarnya pun ikut bersedih.

“Seperti yang kalian tahu, aku mengalami banyak hal akhir-akhir ini. Aku sangat bahagia karena bisa bertemu kalian lagi,” ucap Minzy sambil mengusap air matanya.

Minzy juga memberikan petunjuk tentang lagu terbaru yang akan dirilisnya dalam waktu dekat. Minzy mengaku bahwa dirinya sendiri yang menulis lirik untuk lagu terbarunya dan lagu itu diharapkan dapat memberikan kekuatan dan keberanian, tidak hanya untuk dirinya, tetapi untuk semua orang yang mendengarkan lagunya.

Melihat Minzy menangis selama siaran langsung, banyak penggemar yang menuliskan komentar dukungannya. Beberapa dari mereka menulis, “Mulai sekarang, mari berjalan di jalan berbunga”, “Gong Minzy, semangat!”, “Aku berharap 2NE1 kembali”, dan banyak lagi.

Sukses terus, Minzy!

Source : (1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here