Simak! Ini 10 aktris Korea dengan bayaran termahal!

0

Dunia hiburan Korea Selatan dikenal sebagai salah satu industri perfilman yang sukses di dunia. Eksistensi para artis bagi penggemar tampaknya memiliki pengaruh besar. Melihat hal ini, tidak salah berbagai brand dan perusahaan memanfaatkan pengaruh para artis tersebut untuk mendongkrak penjualan produknya.

Berikut ini aktris 10 Aktris Korea dengan bayaran termahal, cekidot!

10. Park Sin Hye

Memories of the Alhambra' star Park Shin-hye's career shows how ...

Aktris cantik yang lahir pada tanggal 18 Februari 1990 ini merupakan salah satu aktris muda yang sangat populer dan berbakat. Ia memulai debutnya pada tahun 2003 dalam drama Stairway to Heaven. Selain itu, dramanya yang terkenal dan membuat popularitasnya semakin meningkat yaitu drama The Heirs (2013) bersama aktor tampan Lee Min Ho dan drama Pinocchio (2014) bersama Lee Jong Suk.

Tidak heran dengan wajah cantik dan akting yang mumpuni membuat Park Shin Hye selalu mendapat tawaran syuting. Pada tahun 2016 lalu, ia membintangi drama seri “Doctors” bersama dengan aktor Kim Rae Won. Ia diberitakan mendapatkan bayaran sebesar 25 juta Won atau sekitar 292 juta rupiah untuk setiap episode-nya. Drama terbarunya Memories of The Alhambra yang dibintangi bersama Hyun Bin juga sukses di pasaran. Masih ingat kan drama yang satu ini?

9. Park Bo Young

Park Bo Young Akan Tampil di Acara 'Delicious Guys' - Korean Area

Sama-sama lahir pada bulan dan tahun yang sama dengan aktris Park Shin Hye, Park Bo Young juga memiliki popularitas tinggi. Ia memulai debutnya pada tahun 2006. Bintang drama seri Oh My Ghostess (2015) ini merupakan aktris dengan bayaran tertinggi di channel TvN sebelum Choi Ji Woo. Gadis cantik kelahiran 12 Februari 1990 ini diberitakan mendapatkan bayaran sebesar 30 juta Won atau sekitar 350 juta rupiah untuk setiap episode drama yang dibintanginya. Belum lama ini Park Bo Young juga tampil dalam drama barunya yaitu Abbys di tahun 2019.

8. Shi Min Ah

Shin Min Ah and a year of working at full capacity in various fields

Shin Min Ah adalah aktris cantik yang lahir 5 April 1984. Ia adalah seorang model dan memulai debut aktingnya pada tahun 2001. Salah satu drama seri populer yang dibintangi oleh aktris cantik ini adalah “My Girlfriend Is a Gumiho” pada tahun 2010 bersama aktor Lee Seung Gi. Drama lain yang pernah ia bintangi yaitu Arang and the Magistrate (2012), Oh My Venus (2015-2016) serta Tomorrow With You (2017).
Kekasih dari model-aktor Kim Woo Bin ini sudah tidak diragukan dalam berakting. Tidak heran untuk setiap episode drama yang dibintanginya, Min Ah mendapatkan bayaran sebesar 30 juta Won atau sekitar 350 juta rupiah. Dikabarkan lagi Shi Min Ah yang jadi wanita idaman Cha Eun Wo ini akan segera menikah dengan kekasihnya. Wow! Semoga jalan mereka dimudahkan ya guys.

7. Gong Hyo Jin

Seperti Apa Tato Gong Hyo-jin? Benarkah Gong Hyo-jin Operasi ...

Aktris kelahiran 4 April 1980 ini dikenal sebagai Comedy Queen-nya drama seri Korea. Ia juga dijuluki sebagai ratu drama karena banyaknya drama yang ia pernah bintangi. Salah satu drama seri populer yang dibintanginya adalah It’s Okay, That’s Love (2014). Drama lain yang dibintanginya yaitu Master’s Sun (2013), The Producer (2015) dan Jealousy Incarnate (2016). Hyo Jin mendapatkan bayaran sebesar 40 juta Won atau sekitar 467 juta rupiah untuk setiap episode drama yang dibintanginya.
Drama Koreanya yang baru When The Camelia Blooms yang dibintanginya bersama Kang Ha Neul juga mendapatkan respons yang cukup bagus di pasaran loh. Aktingnya ga perlu kita ragukan lagi, meskipun peran di When The Camelia Blooms yang diterima tidak seceria biasanya. Cheers to Gong Hyo Jin.

6. Kim Tae Hee

10 Transformasi Kim Tae-hee pemeran drama Korea Hi Bye, Mama

Aktris cantik kelahiran 29 Maret 1980 ini mengawali karir sebagai model pada tahun 2011 dan memulai debut aktingnya pada tahun 2003 dalam drama Starway to Heaven. Aktris yang menikah dengan aktor Rain pada 19 Januari 2017 lalu ini mendapatkan bayaran sebesar 40 juta Won atau sekitar 467 juta rupiah untuk setiap episodenya dalam drama seri yang dibintanginya, Yong Pal (2015) padahal dalam drama tersebut ia hanya berbaring saja karena dikisahkan peran yang dibintanginya dalam keadaan koma. Sungguh luar biasa! Berapa ya kira-kira yang dia terima dari Hai, Bye Mama! yang baru saja selesai masa tayangnya? Siapa yang ngga nangis bombay nonton drama ini?

5. Song Hye Kyo

Intip Cara Gimana Tampil Modis dan Simple ala Song Hye Kyo di ...

Aktris kelahiran 22 November 1981 yang kecantikannya nyaris tak termakan usia ini adalah salah satu aktris dengan bayaran yang tinggi. Masih ingat kan pemotretan dengan busana denim yang ia unggah beberapa waktu lalu? Cantik banget ya. Ia memulai karirnya pada tahun 1996 dan drama populer yang pernah dibintanginya yaitu Autumn in My Heart (2000), Full House (2004),That Winter, the Wind Blows (2013) dan drama suksesnya bersama aktor Song Jong Ki “Descendants of The Sun” (2016) yang populer hinggaluar Korea Selatan.
Dengan wajah cantiknya serta aktingnya yang totalitas membuat Song Hye Kyo layak masuk ke dalam jajaran aktris dengan bayaran tertinggi di Korea Selatan. Hye Kyo dikabarkan mendapatkan gaji sebesar 50 juta Won atau sekitar 584 juta rupiah untuk setiap episodenya dalam drama Descendants of The Sun (2016). Sejauh ini drama terakhir yang dia bintangi sebelum bercerai bersama Park Bo Gum adalah Ecounter, ditunggu ya unnie untuk drama terbarunya!

4. Choi Ji Woo

Choi Ji Woo Shares Thoughts On Her “Crash Landing On You” Cameo ...

Aktris bernama asli Choi Mi-hyang kelahiran 11 Juni 1975 ini merupakan salah satu aktris senior yang memulai debut aktingnya pada tahun 1995 dalam drama seri War and Love. Aktris super seniornya Korea ini saat ini tercatat sebagai aktris termahal di channel TvN dengan bayaran 50 juta Won atau sekitar 584 juta rupiah untuk setiap episode drama yang dibintanginya.
Konon salah satu alasan kenapa dirinya mendapatkan gaji yang begitu fantastis untuk drama Twenty Again (2015) adalah karena drama tersebut merupakan drama pertamanya di channel TV Kabel setelah 21 tahun. Terakhir ia tampil dalam drama Woman With a Suitcase (2016) di channel MBC dan Seven First Kisses (2016). Masih ingat kan penampilannya sebagai cameo baru baru ini di Crush Landing On You ?

3. Ha Ji Won

Ha Ji-won no longer heroine of big-budget drama 'Prometheus ...

Aktris cantik bernama asli Jeon Hae-rim kelahiran 28 Juni 1978 yang sudah tampil dalam berbagai genre drama ini dikabarkan juga mendapatkan bayaran sebesar 50 juta Won atau sekitar 584 juta rupiah untuk setiap episode drama yang dibintanginya. Ia memulai karirnya pada tahun 1996 dan mencapai popularitasnya secara internasional pada tahun 2010 hingga sekarang. Salah satu drama seri yang sangat populer yang dibintanginya adalah Secret Garden (2010) dan Empress Ki (2013-2014), Hospital Ship (2017) dan Chocolate (2020). Dia tidak terlihat menua ya ?

2. Lee Young Ae

Yeong-ae Lee - IMDb

Aktris senior Korea kelahiran 31Januari 1971 ini memulai karirnya sebagai model pada tahun 1991 dan memulai debut aktingnya pada tahun 1993 dalam drama How’s Your Husband?. Namun, ia sudah cukup lama tidak tampil di layar kaca setelah menikah pada tahun 2011. Comebacknya setelah menikah pada drama berjudul Saimdang: Light’s Diary yaitu sebuah drama berlatar belakang sejarah. Berdasarkan info yang didapat, Lee Young Ae mendapatkan bayaran sebesar 100 juta Won atau sekitar 1,169 Milyar rupiah untuk setiap episode drama tersebut. Belum lama ini di tahun 2019 dia mengambil peran dalam Bring Me Home menjadi proyek pertama Lee Young Ae kembali berakting di layar lebar setelah 14 tahun dan di putar di Toronto International Films festival 2019. Wow keren banget yah!

1. Jun Ji Hyun

Screenwriter Kim Eun Hee Talks About The Potential For Jun Ji ...

Kesuksesan besar yang diraihnya untuk drama My Love From The Star pada tahun 2014 membuatnya menjadi aktris Korea dengan bayaran termahal saat ini. Aktris cantik kelahiran 30 Oktober 1981 ini memulai karirnya pada tahun 1997 dan ia terkenal melalui aktingnya dalam film komedi My Sassy Girl (2001) dan ia kemudian memulai debut Hollywoodnya pada tahun 2006 dan dikenal dengan nama Gianna Jun.

Setelah ia melahirkan putra pertamanya pada Februari 2016 lalu, Ji Hyun comeback dalam drama SBS berjudul The Legend of The Blue Sea sebagai putri duyung yang berpasangan dengan aktor tampan Lee Min Ho. Diperkirakan Jun Ji Hyun mendapatkan bayaran sebesar 100 juta Won atau sekitar 1,169 Milyar rupiah untuk setiap episode drama comeback terbarunya, The Legend Of The Blue Sea (2016-2017) tersebut. Daebaakk! Ga sabar ya menunggu filmnya yang lain, apakah ia akan ambil peran di Film Kingdom?Setelah ia muncul sebagai cameo di Kingdom season 2?

Nah itulah 10 aktris termahal yang perlu disimak karena dibayar sangat mahal untuk perannya. Menurut kamu visual yang rupawan atau akting yang menawan ya yang membuat mereka dibayar tinggi? Tentu saja kedua-duanya bukan? J

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here