Netizen Bela Miyeon (G)-IDLE Setelah Munculnya Spekulasi Tentang Trainee YG

0

Netizen membela Miyeon (G)-IDLE setelah munculnya sebuah spekulasi di salah satu forum komunitas populer yang menyatakan bahwa kebijakan baru terhadap para trainee YG diadakan karena skandal kencannya dengan mantan trainee YG, Jeon Jin Hyung.

Sebuah postingan komunitas online terbaru muncul di situs Nate Pann, mengklarifikasikan beberapa fakta terkait masalah tersebut. Berikut beberapa pernyatannya:MIYEON DAILY on Twitter: "191214 #G_I_DLE #MIYEON 2020 Season's ...

“Ini adalah beberapa fakta tentang Miyeon,

  1. Miyeon berusia 20 tahun ketika ia pergi berlibur di tahun 2015”
  2. Neverlands (fandom (G)-IDLE) mengetahui bahwa Miyeon adalah orang yang tenang dan berhati-hati karena ia tidak pernah mencoba menarik perhatian penggemar, dan ia juga dicintai karena karakternya yang humoris.
  3. Kondisi kebijakan terkait trainee laki-laki dan perempuan YG memang sudah ada dan bukan disebabkan oleh Miyeon.
  4. Miyeon mengambil ujian kualifikasi sekolah.
  5. Ia keluar dari YG atas kemauannya sendiri (bukan diusir) karena debutnya dibatalkan dan pergi berlibur setelahnya.
  6. Saat itu, ia tidak ada kontrak dengan agensi mana pun dan bukanlah seorang trainee. Ia mengikuti akademi vokal.

Kalian mungkin mempunyai banyak teman yang lebih tua dari kalian, tetapi kalian tidak mengumpat kepada mereka karena pergi berlibur bersama teman, kan? Pada saat itu, Miyeon bukanlah selebriti. Ia bahkan bukan trainee. Kebanyakan postingan tentangnya adalah salah. Sepertinya postingan yang benar selalu tenggelam, tetapi aku sungguh berharap orang-orang akan memperbaiki pemahaman mereka dengan ini. Mari tidak bereaksi pada postingan dangkal yang tidak mencoba untuk mendapatkan fakta yang benar dan berhentilah merendahkan orang yang kuat.”

Para penggemar memberikan dukungan mereka dengan mengatakan:

“Aku menantikan apa yang akan ditunjukkan Miyeon di sepanjang kariernya.”

“Ini serius, apa yang salah dengan mereka pergi berlibur bersama? Sekarang, jika ada laki-laki dan perempuan terlihat bersama, orang-orang akan mengatakan kalau mereka gegabah (nekat).”

“Tinggalkan mereka sebelum aku menempatkan tinjuku ke dalam mulutmu.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here