Tinggalkan Park Saeroyi Seutuhnya, Park Seo Joon Ungkap ‘Itaewon Class’ Jadi Titik Balik Karir Beraktingnya

0

By Aisya J.

Park Seo Joon tampil dalam sebuah pemotretan setelah berhasil meracuni pecinta drakor dengan aktingnya sebagai Park Saeroyi lewat drama Itaewon Class.

Park Seo Joon yang baru-baru ini melakukan pemotretan dengan majalah Esquire Korea menyampaikan lewat wawancaranya yang menjelaskan bahwa Itaewon Class menjadi titik balik dalam karir beraktingnya yang masih ia anggap singkat ini. Park Seo Joon mengatakan, “Aku ingin memberikan perubahan di setiap genre yang aku mainkan. Meski ada banyak faktor penting dalam sebuah genre, namun aku berpikir perkembangan Park Saeroyi adalah hal terpenting. Aku mulai memikirkan itu ketika bagaimana perkataan yang diucapkan Park Saeroyi dapat memengaruhi masyarakat.” 

Ia melanjutkan, “Biasanya aku tidak tertarik dengan masalah sosial, namun berbeda dengan Park Saeroyi. Sambil melakukan syuting, aku jadi mulai berpikir tentang masalah sosial. Dan tentunya membuatku semakin berkembang.”  Park Seo Joon kembali mengatakan, “Dibandingkan perubahan, Itaewon Class seperti sebuah titik balik bagiku dan itu membuatku kembali melihat karir aktingku yang masih singkat ini.”

Meski udah selesai hampir sebulan lalu, drama Itaewon Class sepertinya belum dapat berpaling dari hati penonton. Kini Park Seo Joon tengah disibukkan untuk persiapan syuting film Dream yang ia bintangi bersama dengan IU.Source https://tenasia.hankyung.com/topic/article/2020042319644

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here