CRAVITY Sampaikan Kesan Pertama Tampil di Variety Show Setelah 2 Hari Debut

0

그룹 크래비티./ 사진제공=스타쉽 엔터테인먼트

Grup baru CRAVITY (Serim, Allen, Jungmo, Woobin, Wonjin, Minhee, Hyeongjun, Taeyoung, and Seongmin) menyampaikan kesan pertama mereka setelah tampil dalam program variety show sejak dua hari debut.

Melalui akun SNS resminya pada 15 April lalu, agensi Starship Entertainment membagikan foto ketika grup CRAVITY tampil sebagai bintang tamu dalam program MBC Every1 Weekly Idol.

Melalui agensinya, CRAVITY menyampaikan, “Ini merupakan kali pertama CRAVITY tampil di variety show dan ini merupakan hal yang sangat membuat kami gugup sekaligus berdebar. Namun senior Kwanghee dan Hee kyung Hwan memberikan perhatian yang begitu besar sehingga kami dapat menyelesaikan rekaman dengan menyenangkan. Kami sangat berterimakasih pada mereka. Lebih dari itu, kami sangat senang dapat menghibur para penggemar dengan penampilan kami yang jujur dan tulus. Kedepannya, kami akan menjadi CRAVITY yang selalu menunjukkan sisi terbaik kami di berbagai kesempatan,” ungkap CRAVITY menyampaikan kesan pertama mereka tampil di variety show.

Sementara itu, CRAVITY baru saja debut pada 14 April lalu dengan merilis album pertama berjudul “CRAVITY SEASON1. [HIDEOUT : REMEMBER WHO WE ARE]” dan berhasil menarik perhatian penggemar dalam dan luar negeri. CRAVITY juga akan menampilkan lagu utama “Break All the Rules” untuk pertama kalinya dalam program musik Mnet M Countdown pada hari ini (16/4) pukul 6 pm KST.

Source : (1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here