Kang Seung Yoon X Song Minho WINNER Berbagi Cerita tentang Kim Jinwoo, Royalti Lagu dan Artis yang Ingin Diajak Kolaborasi

0
Kang Seung Yoon & Song Minho WINNER

Pada 14 April lalu, Kang Seung Yoon dan Song Minho WINNER menjadi bintang tamu dalam program radio MBC FM4U Kim Shin Young’s Hope Song at Noon.

Kim Shin Young membahas tentang tugas wajib militer yang dilakukan member Kim Jinwoo dan lee Seung Hoon. Song Minho menjawab, “Kim Jinwoo mendapat izin untuk menelepon selama 5 menit dan dia menelepon ketiga member. Dia menangis dan bilang bahwa dia begitu lelah.”

Kang Seung Yoon menambahkan, “Aku baru saja bilang kalau Jinwoo baik-baik saja. Kalau kau bilang Jinwoo menangis, para fans pasti akan khawatir,” kata Kang Seung Yoon dan sontak mengundang tawa. Selanjutnya, “Mungkin Jinwoo kesulitan untuk beradaptasi karena lingkungannya sangat berbeda dengan lingkungan yang biasa.”

WINNER baru saja melakukan comeback dengan merilis full album ketiga “REMEMBER” pada 9 April lalu. Kang Seung Yoon mengaku senang bahwa beberapa lagu ciptaannya dimasukkan ke dalam daftar lagu dalam album kali ini.

Song Minho memilih lagu “FIANCE” sebagai lagu yang telah menghasilkan banyak royalti. Sementara itu, Kang Seung Yoon berkata bahwa royalti yang didapatkan dari lagu utama dan lagu sampingan sangat berbeda, namun lagu-lagunya menghasilkan banyak royalti. Kang Seung Yoon menambahkan, “Lagu “REALLY REALLY” berada di posisi teratas sebagai lagu yang menghasilkan banyak royalti. Tolong dengarkan lagu-lagu terbaru kami,” ujarnya.

Kang Seung Yoon dan Song Minho juga memilih artis Drake, A$AP Rocky, dan Tyler, The Creator sebagai artis yang ingin mereka ajak untuk melakukan kolaborasi. Kang Seung Yoon mengatakan, “Lauv mengikuti SNS-ku lebih dulu sehingga aku membalasnya. Aku juga pernah melakukan cover lagu Lauv dan berharap suatu hari dapat melakukan kolaborasi dengannya.”

Terakhir Kang Seung Yoon dan Song Minho mengungkapkan perasaan cintanya kepada para fans. “Sayang sekali kami tidak bisa tampil dalam program musik, namun demikian kami telah menyiapkan banyak konten live. Kami pun tahu para fans sangat menyayangkan ini, namun kami akan berusaha untuk menyapa para fans melalui konser atau berbagai macam platform. Kami mencintai Inner Circle (fanclub WINNER).”

Mari mendukung WINNER dan menantikan kolaborasi mereka dengan sejumlah artis terkenal lainnya 🙂

Source : Soompi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here