KBS Memutuskan Tidak Menayangkan ‘School 2020’, Bagaimana Nasib Kim Yohan dan Pemain Lainnya?

0

By Aisya J.

Kim Yohan

Setelah diskusi panjang yang melibatkan banyak pihak, stasiun KBS memutuskan untuk tidak menayangkan drama School 2020. Dengan kabar yang telah dikonfirmasi ini, bagaimanakah nasib Kim Yohan dan pemeran lainnya?

Hari ini (14/3) pihak KBS mengonfirmasi kabar tersebut dengan menyampaikan, “Setelah berdiskusi panjang, kami memutuskan untuk tidak menayangkan drama School 2020.”

Pada tanggal 10 April lalu, media lokal mengabarkan bahwa KBS memutuskan untuk tidak menayangkan drama School 2020. Namun tim produksi menyangkalnya dengan menyampaikan, “Belum ada yang diputuskan. Hingga saat ini kami masih mendiskusikan berbagai hal dari berbagai sisi.”

Sebelumnya Ahn Seo Hyun dikonfirmasi sebagai pemeran wanita utama, namun pada akhirnya dia tidak mengambil bagian dalam drama School series ini karena konflik ayahnya dengan perusahaan produksi. Pemeran utama wanita kemudian ditawarkan kepada Kim Sae Ron, sementara Eunseo WJSN ditawari peran wanita utama yang berbeda. Kim Yohan telah dikonfirmasi sebagai pemeran utama pria sejak awal berita drama School 2020 mencuat.

School 2020 yang awalnya dijadwalkan mulai syuting pada bulan Maret lalu dan ditayangkan pada bulan Agustus mendatang. Jika KBS memutuskan untuk tidak menayangkan drama ini, maka drama ini dapat diambil oleh stasiun penyiaran lainnya.

Bagaimana menurutmu?

Source https://www.soompi.com/article/1393918wpp/school-2020-responds-to-reports-of-drama-not-airing-on-kbs

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here