Netizen Memberikan Berbagai Reaksi Terhadap Komentar Rapper Verbal Jin yang Merasa Gembira dengan Kematian Salah Satu Pengguna Nth Room

0
Verbal Jin

Rapper Verbal Jin mengekspresikan kebahagiaannya atas kematian seorang pria pengguna Nth Room setelah melakukan bunuh diri.

Verbal Jin memposting sebuah instastory melalui akun pribadinya dengan menunjukkan capture-an foto sebuah artikel yang mengatakan bahwa pria berusia 20 tahunan pengguna Nth Room telah mengakhiri hidupnya. Pria tersebut bunuh diri setelah mengaku sebagai pengguna Nth Room dan memiliki berbagai foto dan video porno dari Nth Room.

Capture Instagram Verbal Jin

Di bawah foto tersebut, Verbal Jin menulis, “Senangnya. Jika ada beberapa orang lagi yang mati, maka aku ingin merilis lagu untuk merayakannya. Ayo ungkap identitas mereka.”

Melihat postingannya tersebut, banyak netizen yang menunjukkan beragam reaksi. Di sisi lain, netizen menganggap tulisannya terlalu berlebihan dan menunjukkan ekspresi yang tidak sopan kepada orang yang telah meninggal. Namun di sini lain, netizen mengatakan bahwa itu wajar karena semua pengguna Nth Room dianggap sebagai orang bejat.

Nth Room adalah kasus sindikat kekerasan seksual terhadap anak di bawah umur dengan berbasis telegram dan memiliki jumlah pengguna lebih dari 200 ribu orang.

Bagaimana tanggapan kalian, guys?

Source : Tenasia, Allkpop

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here