MAX Changmin Merilis Video Spesial ‘Chocolate’ dan Ungkap Keinginannya untuk Melanjutkan Kegiatan Solo

0
MAX Changmin

Pada hari ini (13/4), MAX Changmin telah merilis video spesial performance lagu ‘Chocolate’ melalui channel Youtube dan Naver SM TOWN.

Melalui video ini, MAX Changmin telah menunjukkan kharisma yang kuat dan seksi sambil menarikan tarian lagu ‘Chocolate’ yang gerakannya diciptakan oleh koreografer profesional Kevin Maher, yang juga pernah bekerjasama dalam menciptakan koreografi dari sejumlah grup SM Entertainment.

MAX Changmin & Uknow Yunho / Instagram TVXQ Official

Tak hanya itu, MAX Changmin juga menyampaikan keinginannya untuk melanjutkan kegiatan solo dengan tampil di berbagai program musik dan sejumlah variety show. Melalui postingan instagram resmi TVXQ, tampak rekan satu timnya Uknow Yunho datang untuk memberikan dukungan langsung kepada Changmin yang tampil dalam program musik. Beberapa artis SM lainnya juga terlihat mengunggah foto dan mengirim pesan dukungan mereka untuk Changmin.

Dalam beberapa hari mendatang, MAX Changmin juga akan merilis video spesial dari lagu solo ‘Me, Myself & I’, juga beberapa video behind the scene di studio latihannya.

Sementara itu, MAX Changmin telah merilis album solo perdana ‘Chocolate’ pada 6 april lalu dan melanjutkan kegiatan solonya dengan tampil di sejumlah variety show, seperti MBC Where is my Home dan tvN DoReMi Market.

Tonton videonya di bawah ini :

Source : (1) (2)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here