Lakukan Siaran Langsung V Live, Kang Seung Yoon WINNER Bagikan Kabar Kim Jin Woo di Militer

2

Kang Seung Yoon melakukan siaran V Live pada pada 8 April lalu, sehari sebelum perilisan full album ketiga WINNER ‘Remember’. Ia membagikan perasaannya terkait album baru, dan tak lupa membagikan kabar Kim Jin Woo yang kini tengah melakukan tugas wajib militer kepada penggemar.

Kim Jin Woo yang telah memulai tugas wajib militernya pada 2 April lalu di Pusat Pelatihan Dasar Militer di daerah Nonsan, Chungcheongnam-do, menjadi member WINNER pertama yang melaksanakan wajib militer. Kang Seung Yoon mengatakan, “Aku menerima telepon dari Jinwoo hyung sebelum melakukan siaran ini. Dia mengatakan dirinya menerima pelatihan bersama dengan teman militer seangkatan. Sepertinya batas menelepon ditentukan hanya 5 menit, jadi dalam 5 menit itu ia menyampaikan bahwa dirinya beradaptasi dengan baik. Semua rekan militernya juga baik . Untuk itu Inner Circle tidak perlu khawatir karena Jinwoo hyung melakukan tugasnya dengan baik,” kata Kang Seung Yoon.

Ia menambahkan, “Aku yakin Jinwoo hyung akan terbiasa dan beradaptasi dalam lingkungan yang berbeda dengan biasanya dan juga lingkungan yang memang harus dihadapi. Manusia itu seperti binatang yang beradaptasi. Aku tidak bisa memberikan penilaian khusus karena suatu saat aku juga akan berada di posisi itu. Namun ia pasti akan melakukannya dengan baik. Bahkan ketika sedang menelepon, ia masih sempat menanyakan apakah promosi album berjalan dengan baik,” ujarnya.

Album ‘Remember’ merupakan full album WINNER ketiga yang dirilis sejak pertama kali merilis full album 2014 S/S (2014) dan EVERYD4Y (2018).

Album ini berisi 12 lagu, yang dimulai dengan lagu utama berjudul ‘Remember’ yang ditulis dan disusun oleh member Song Min Ho. Selain itu, album ini memiliki track spesial berupa 4 lagu dari full album pertama yang kembali diaransemen ulang.

Kang Seung Yoon mengatakan, “Kami menambahkan 4 track spesial yang merupakan 4 lagu yang paling banyak dicintai penggemar dari full album pertama kami. Ini album yang berisi banyak genre, jadi kalian bisa mendengarnya sesuai dengan kesukaan kalian atau aku akan berterima kasih kalau kalian juga mendengarkan seluruh lagunya. Secara pribadi, ini adalah lagu yang paling berarti dan berharga untukku. Walaupun aku sudah pernah mengatakan sebelumnya, ini adalah album yang sangat sempurna dan aku berharap banyak dari kalian yang akan mendengarnya.

Sembari memperkenalkan tentang lagu utama ‘Remember’, Kang Seung Yoon mengungkapkan bahwa Song Minho telah mengerahkan tenaganya hingga tercipta lagu yang sangat keren ini. “Saat melakukan rekaman, Song Minho mengatakan bahwa Jinwoo telah mengekspresikan lagu dengan sangat baik, yang membuatnya terharu dan berlinang air mata ketika Jinwoo keluar dari studio rekaman. Minho merasa sangat senang dan langsung memeluk Jinwoo,” jelasnya.

Kang Seung Yoon menambahkan, “Ini adalah album yang sangat berharga dan memiliki banyak lagu yang memberikan kesan khusus kepada setiap member. Ini adalah album yang kosong, yang harus kami isi setelah kami kembali dari hiatus. Album ini mungkin terdengar seperti ada sesuatu yang hilang atau kurang ketika kalian mendengarkannya, tetapi ini adalah album di mana kami akan dapat mengisi kembali kekurangan tersebut setelah kami kembali nanti. Ini adalah album yang sangat bermakna bagi kami juga Inner Circle (fanclub WINNER). Aku harap kalian menyukainya dan album ini akan membawa kebahagiaan bagi banyak orang.”

Di akhir siaran V Live-nya, Kang Seung Yoon menyatakan, “Aku melakukan siaran ini tanpa berdiskusi lebih dulu dengan member atau agensi, karena aku merasa gugup dan aku yakin kalian juga merasakan hal yang sama. Sejujurnya, aku sangat khawatir tentang reaksi mereka setelah siaran ini berakhir. Namun inilah yang harus aku lakukan sebagai seorang leader. Member, apa kalian melihatku? Aku adalah leader. Tolong bersama kami dalam keadaan sehat,” ujarnya.

2 COMMENTS

  1. Hey just wanted to give you a quick heads up and let you know a few of the pictures aren’t loading correctly. I’m not sure why but I think its a linking issue. I’ve tried it in two different browsers and both show the same outcome.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here