Bukti Masih Dicintai Hingga Saat Ini, Jonghyun SHINee Jadi Trending Topic di Hari Ulang Tahunnya Hari Ini

0

By Aisya J.

Jonghyun / credit = Instagram SHINee

Tepat pada hari ini, 8 April, mendiang Jonghyun SHINee berulang tahun yang ke-30.

Untuk merayakan hari lahirnya, hari ini sebuah foto Jonghyun diunggah di media sosial SHINee dengan bertuliskan caption, ‘#SHINee, ‘#JONGHYUN, #19900408.’

Foto yang diunggah memperlihatkan Jonghyun mengenakan seragam. Ia sedikit tersenyum dan menunjukan visual yang memancarkan kehangatan. Ekspresi ceria Jonghyun membuat para netizen kembali teringat dengan singer sekaligus songwriter berbakat itu.

Jonghyun yang lahir pada 8 April 1990 membuktikan bahwa dirinya masih dicintai penggemar dari seluruh penjuru dunia hingga saat ini. Hal ini dapat dilihat dari betapa banyaknya penggemar yang meninggalkan komentar ucapan selamat ulang tahun pada unggahan Instagram SHINee serta akun sosial pribadi miliknya.

Jonghyun debut bersama dengan grup SHINee di bawah naungan SM Entertainment pada tahun 2008 dan berhasil memikat penggemar dengan banyak lagu hits seperti ‘Replay’, ‘’Love like Oxygen’, ‘Lucifer’, ‘Juliette’, ‘Dream Girl’, ‘Everybody’, dan masih banyak lainnya.

Di tahun 2015 Jonghyun juga memulai aktivitasnya sebagai solois dan kembali menunjukan keahliannya dalam bernyanyi dan sebagai penulis lagu. Ia merilis lagu berjudul ‘Deja-Boo’ dan ‘She is’. Jonghyun meninggal pada 18 Desember 2017 diusia 27 tahun.

Selamat ulang tahun, Jonghyun! ❤

Original article https://tenasia.hankyung.com/music/article/2020040694534

Translation by Aisya Julia tenasia@tenindonesia.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here