Kim Jinwoo Resmi Masuk Wamil Hari Ini, Member WINNER Beri Salam Perpisahan

0

By Suci A.

 위너 김진우, 오늘(2일) 군 입대 /사진=YG엔터테인먼트 제공
Kim Jinwoo WINNER / YG Entertainment

Kim Jinwoo WINNER telah resmi masuk wajib militer pada hari ini (2/4).

Kim Jinwoo masuk ke dalam Pusat Pelatihan Angkatan Darat di Nonsan, Chungcheongnam-do. Setelah mengikuti pelatihan dasar selama 4 minggu, Kim Jinwoo akan menjadi petugas pelayanan sosial dalam lembaga yang ditunjuk.

Sebelumnya, Kim Jinwoo lebih dulu telah menulis surat kepada penggemar dan mengumumkan kabar tentang wajib militer yang harus dijalankannya dalam waktu dekat.  Dalam suratnya, Jinwoo menulis, “Walau harus berpisah untuk sementara waktu dengan Inseo (nama fanclub WINNER), namun aku akan kembali dengan sehat dan gagah. Aku berharap Inseo akan melakukan pekerjaan masing-masing dengan baik dan selalu menomorsatukan kesehatan.” Selanjutnya, “Lebih dari itu, aku sangat bahagia dapat merilis album yang akan menjadi hadiah bagi WINNER juga para penggemar. Aku bahagia bisa mendengarnya bersama-sama. Selagi masih memiliki waktu, mari kita menikmati hari sambil tersenyum dan berbahagia. Aku akan kembali. Tolong tetap dukung adik-adikku,” tulisnya.

Album yang dianggapnya sebagai hadiah itu akan dirilis pada 9 April mendatang. Ini merupakan full album ketiga WINNER yang diberi judul Remember. Sebelum resmi menjalankan tugas wamilnya, Kim Jinwoo bersama WINNER telah melakukan pre release lagu Hold, juga melakukan penampilan live dalam rangka menyambut perilisan album terbaru mereka, yang diadalak pada 30 Maret lalu.

Member WINNER / SNS Kang Seung Yoon

Pada (01/4) lalu, member Kang Seung Yoon memposting sebuah foto yang menampilkan keempat member WINNER yang sedang makan malam bersama dalam rangka perpisahan dengan Kim Jinwoo yang akan masuk wajib militer. Kang Seung Yoon menambahkan caption-nya, ‘Aku berharap ini adalah kebohongan April Mop…’. Dalam foto yang diunggahnya, member WINNER terlihat menunjuk ke arah rambut Kim Jinwoo yang telah dipotong menjadi lebih pendek.

Sampai Jumpa lagi, Kim Jinwoo!

Original article : https://tenasia.hankyung.com/topic/article/2020040297064 

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here