Debut Sebagai Penyanyi Solo, Suho EXO Rilis Mini Album Pertama ‘Self-Portrait’ Hari Ini!

0

By Suci A.

그룹 엑소 수호./ 사진제공=SM엔터테인먼트
Suho EXO / SM Entertainment

Suho EXO akan debut sebagai penyanyi solo dengan merilis mini album pertamanya Self-Portrait pada hari ini (30/3). Suho juga dikabarkan turut berpartisipasi dalam menulis lirik lagu dan melakukan perencanaan terhadap konsep albumnya.

Mini album Self-Portrait akan dirilis melalui seluruh situs musik dalam negeri dan musik video dari lagu utama Let’s Love juga akan dirilis pada jam yang sama melalui channel Youtube dan Naver TV SMTOWN.

Let’s Love adalah lagu bergenre rock modern dengan melodi dan suasana yang hangat. Vokal Suho yang manis dan penampilan band akan berjalan selaras meningkatkan suasana dramatis lagu. Lagu ini sendiri bercerita tentang keberanian sepasang kekasih untuk mengekspresikan perasaan cinta yang masih canggung antar satu sama lain.

Dalam album ini, terdapat 6 lagu baru yang akan memuaskan penggemar, di antaranya O2, Let’s Love, Made In You, Starry Night, Self-Portrait, dan For You Now.

Selain itu, Suho akan mengadakan siaran langsung untuk menyambut perilisan album solonya melalui channel Naver V LIVE EXO pada hari ini (30/3) pukul 8 pm KST.

Original article : https://tenasia.hankyung.com/music/article/2020033001494

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here