WINNER Tunjukkan Konsep Unik dalam MV ‘Hold’ dan Ajak Penggemar Lakukan #DDeumChallenge

0

By Suci A.

그룹 위너(WINNER) / 사진제공=YG엔터테인먼트
WINNER / YG Entertainment


WINNER telah melakukan pre release untuk lagu terbaru berjudul Hold dari full album ketiga Remember pada 26 Maret kemarin. Sesaat setelah dirilis, lagu ini langsung menduduki posisi #1 dalam 5 situs musik utama Korea. Pada hari ini (27/3), lagu Hold juga menduduki posisi #3 dalam situs Melon, posisi #2 dalam situs Genie, dan posisi #1 dalam situs Bugs.

Tak hanya itu, lagu Hold juga meraih peringkat #1 dalam tangga musik iTunes di 16 negara, juga hashtag HOLDWINNER langsung menjadi trending worldwide.

Menariknya, WINNER menunjukkan konsep baru dan unik dalam music video yang sama-sama dirilis pada tanggal 26 Maret kemarin. Member WINNER menyampaikan, “Kami mempersiapkan dengan baik dimana kami ingin menunjukkan segala sesuatu yang baru, yang belum pernah ditunjukkan sebelumnya.” MV Hold juga menarik perhatian dengan menggunakan berbagai properti-properti yang terkesan kuno, juga akting dari para member yang sangat menghibur. Walaupun terkesan jauh berbeda dengan konsep yang biasa ditunjukkan oleh YG, namun WINNER berhasil menunjukkan warna dan ciri khas WINNER, melalui musik yang dapat dinikmati oleh seluruh penggemar. 

Mengikuti tren, WINNER pun turut mengajak para penggemar untuk melakukan Ddeum Challenge, di mana mereka menari secara berpasangan dan melakukan gerakan yang ceria dan menggemaskan. 

Sementara itu, WINNER akan menunjukkan live performance lagu Hold untuk pertama kalinya pada WINNER COMEBACK LINE : Hold a Remember Party, pada 30 Maret pukul 9 pm KST. WINNER juga akan merilis full album Remember pada 9 April pukul 6 pm KST.

Music Video ‘Hold’

Music Video Behind The Scenes

Ddeum Challenge.

Source : https://tenasia.hankyung.com/music/article/2020032750214 

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here