Seo Ji Hye ‘CLOY’ Bertransformasi Jadi Gadis Berponi dalam ‘Shall We Eat Dinner Together?’

0

By Aisya J.

Seo Ji Hye dalam Shall We Eat Dinner Together / credit = Victory Contents

Drama Shall We Eat Dinner Together? yang akan tayang di MBC bulan Mei mendatang telah membagikan still cut Seo Ji Hye yang berperan sebagai Woo Do Hee, seorang produser website channel.

Shall We Eat Dinner Together? merupakan drama romantis yang mengisahkan tentang sepasang pria dan wanita yang sedang mencari cinta dan menyembuhkan perasaan kesepian mereka dengan makan malam. Drama ini merupakan adaptasi dari webtoon dengan judul yang sama yang disutradarai oleh Go Jae Hyun dan dan ditulis oleh Kim Joo. Penulis Park Jae Beom yang meraih popularitas lewat drama The Fiery Priest juga turut andil sebagai creator.

Woo Do Hee merupakan seorang wanita menawan yang tidak hanya populer dikalangan pria namun juga wanita. Meskipun dikhianati oleh cinta, namun ia selalu ceria dan bersemangat di tempat kerja.

Dalam still cut yang dibagikan menampilkan Seo Ji Hye dengan rambut poni menghiasi wajahnya. Riasan wajah natural terlihat berbeda dengan gaya Seo Dan Crash Landing on You yang menunjukan sisi girl crush. Seo Ji Hye yang telah menunjukan kemampuan akting luar biasa dan mendapat banyak cinta melalui drama Crash Landing on You, kini akan kembali menunjukan bakatnya melalui drama romantis dipasangkan dengan Song Seung Heon. 

Shall We Eat Dinner Together? akan tayang perdana pada bulan Mei mendatang menggantikan drama 365: Repeat the Year.

Original article https://tenasia.hankyung.com/drama/article/2020032754034Translation by Aisya Julia aisyajulia@gmail.com