Baru Rilis Lagu Hold, Kim Jinwoo WINNER Umumkan Masuk Wamil 2 April Mendatang!

6

By Suci A.           

그룹 위너의 김진우 / 사진제공=YG엔터테인먼트
Kim Jinwoo WINNER / YG Entertainment 

Belum lama para penggemar berbahagia setelah WINNER merilis lagu HOLD, tampaknya kini penggemar harus bersedih karena akan segera ditinggal oleh Kim Jinwoo yang akan segera masuk wajib militer pada 2 April mendatang.

Hal ini diumumkan langsung oleh YG Entertainment pada hari ini (27/3) yang mengatakan bahwa Kim Jinwoo akan masuk ke dalam Pusat Pelatihan Angkatan Darat di Nonsan, Chungcheongnamd-do.

Setelah mengikuti pelatihan dasar selama 4 minggu, Kim Jinwoo akan menjadi petugas pelayanan sosial dalam lembaga yang ditunjuk. Kim Jinwoo juga menyampaikan berita ini secara langsung kepada para penggemarnya melalui sebuah surat bertulisan tangan Kim Jinwoo pada hari ini (27/3) pukul 4 pm KST.

Kim Jinwoo menulis, “Walaupun aku harus berpisah sementara dengan Inner Circle (fan club WINNER), namun aku akan kembali dengan keadaan sehat. Lebih dari itu, aku sangat bahagia dapat merilis album yang akan menjadi hadiah bagi WINNER juga para penggemar. Aku bahagia bisa mendengarnya bersama-sama.”

Selanjutnya, “Selagi masih memiliki waktu, mari kita menikmati hari sambil tersenyum dan berbahagia. Walaupun aku tidak bisa mengekspresikan rasa bahagiaku secara seutuhnya, namun para fans adalah yang utama dalam hatiku. Aku juga selalu berterima kasih dan mencintai adik-adikku (WINNER) yang kini telah menjadi keluargaku,” tulis Kim Jinwoo yang pada 26 Maret lalu telah melakukan pre release lagu Hold dan berhasil memuncaki sejumlah tangga musik. Dalam full album Remember, terdapat 12 lagu baru yang akan dirilis pada 9 April mendatang.

Para penggemar pun semakin penasaran akan pesan yang akan disampaikan oleh WINNER, yang telah mendapat banyak cinta dengan menunjukkan spektrum musik yang luas. 

Pihak YG menyampaikan, “Sayang sekali WINNER tidak bisa menunjukkan performance lagu Hold dan melakukan kegiatan dalam program musik, namun album ini memiliki tingkat kesempurnaan yang tinggi. Semoga ketulusan member WINNER dapat dirasakan oleh seluruh penggemar.”

Jangan pada sedih ya, Inseo! Mari tetap dukung WINNER dan berharap Kim Jinwoo dapat melakukan tugas wajibnya dengan lancar^^

Original article : https://tenasia.hankyung.com/topic/article/2020032768834 

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

6 COMMENTS

  1. you’re in point of fact a just right webmaster.
    The web site loading velocity is amazing. It sort of feels that you’re doing
    any unique trick. Moreover, The contents are masterpiece.
    you’ve performed a great process on this subject!

  2. Definitely consider that that you said. Your favourite justification appeared to be at the
    net the simplest thing to take note of. I say to you, I definitely get
    irked whilst other folks think about worries that they just do not know about.
    You controlled to hit the nail upon the highest and also defined out the whole thing without having side effect ,
    folks could take a signal. Will likely be back to get more.
    Thanks 34pIoq5 cheap flights

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here