[TEN INTERVIEW] Ryu Kyung Soo Langsung Dihubungi Sutradara untuk Berperan dalam Drama ‘Itaewon Class’

0

By Suci A.

Ryu Kyung soo

Aktor Ryu Kyung Soo menceritakan tentang awal mula ia berperan dalam drama JTBC Itaewon Class.

Ditemui oleh tim Tenasia pada 25 Maret lalu, Ryu Kyung Soo melakukan interview dan berbagi cerita seputar perannya dalam drama Itaewon Class. Itaewon Class sendiri adalah drama yang menunjukkan bagaimana para pemuda menjalani hidupnya yang dipenuhi dengan prinsip dan keras kepala, yang membawa pada kesuksesan. Dalam drama yang diadaptasi dari webtoon Daum ini, Ryu Kyung Soo berperan sebagai Choi Seung Kwon, yang ingin memulai kehidupan barunya untuk menjadi pria dengan kehidupan yang lebih baik bersama Park Saeroyi (Park Seo Joon) dan ‘Danbam’.

Ryu Kyung Soo menyampaikan, “Sutradara langsung menghubungiku setelah menonton drama Confession. Setelah kami bertemu dan membaca naskahnya, ia langsung mengkastingku. Sutradara mengatakan bahwa ia memilihku karena melihat sisiku yang serius juga menghibur,” ujarnya.

Selanjutnya, Ryu Kyung Soo mengatakan, “Sebenarnya aku sudah menjadi penggemar webtoon ini dan aku sering berpikir bagaimana caranya untuk bisa mendalami karakterku. Pada awalnya, aku ingin mengubah gaya rambutku seperti dengan yang ada di dalam webtoon, namun sutradara dan penulis menyarankan untuk tidak perlu menyamakannya. Mereka menyuruhku untuk mendalami karakter sesuai dengan gayaku sendiri, sehingga aku memberikan sedikit perubahan pada gaya rambutku. Penulis webtoon pun juga mengharapkan hal yang sama,” jelasnya.

Ketika ditanya tentang pesona yang dimiliki Choi Seung Kwon, Ryu Kyung Soo menjawab, “Simpel saja. Ia memiliki sifat yang terlihat bodoh, namun sebenarnya ia memiliki rasa persahabatan yang kuat dan tahu bagaimana cara untuk melindungi ‘keluarganya’.” Ryu Kyung Soo juga menceritakan tentang adegan yang paling berkesan untukku. Ia mengatakan bahwa adegan ketika dirinya pergi untuk menemui hyungnim dan menunjukkan bahwa Choi Seung Kwon telah menjalani hidupnya dengan baik. Jika dulu ia selalu bermain tangan, maka kini ia bisa menahan diri dan langsung melaporkan perbuatan jahat kepada polisi. “Adegan itu bisa meyakinkan pemirsa bahwa Choi Seung Kwon telah menjalani perubahan dalam hidupnya.”

Original article : https://tenasia.hankyung.com/drama/article/2020032597594

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here