Sejeong, Kang Daniel, dan Ong Seong Wu, Para Jebolan Produce 101 Ini Akan Kembali Bertemu di M Countdown Sore Ini!

0

By Aisya J.

Kang Daniel, Ong Seong Wu, Sejeong, dan ONEUS / credit = masing-masing agensi

Jebolan survival program Produce 101 Season 1 dan Season 2, Kim Sejeong, Kang Daniel, dan Ong Seong Wu yang tergabung dalam grup IOI dan Wanna One, akan dipertemukan sebagai solois dalam program musik M Countdown sore ini!

Kang Daniel akan menyuguhkan penampilan panggung ‘2U’ yang manis sesuai dengan musim semi yang akan segera datang. Lagu ‘2U’ merupakan lagu penyemangat bagi seseorang yang merasa sedikit kesepian ketika berlari menuju mimpinya. Suara synth serta irama menyegarkan akan mengingatkan kita pada keindahan musim semi. Ditambah dengan vokal Kang Daniel yang manis, lembut, dan penuh energi tentunya akan menjadi perhatian tersendiri bagi DANITY. Selain ‘2U’ Kang Daniel juga akan menampilkan penampilan lagu ‘Jealous.’

Ong Seong Wu yang kini menunjukan kehadirannya di semua bidang seperti akting, hiburan, dan musik, akan menampilkan pertunjukan panggung ‘Gravity’ pertamanya. ‘Gravity’ merupakan lagu tentang keberanian dan ketertarikan baru yang muncul di dalam diri ketika diri merasa hampa. Ong Seong Wu juga akan menunjukan pesona lain dari dirinya lewat penampilan ‘Guess Who.’

Sejeong juga menampilkan penampilan panggung yang dalam title song berjudul ‘Plant’ yang merupakan lagu ballad yang memunculkan perasaan yang didapat dari kehidupan kecil di dalam pot. Sejeong yang selama ini mendapat banyak perhatian dengan suaranya yang indah kembali diharapkan untuk menyenangkan telinga pendengar dengan lagu barunya.

Selain ketiga jebolan Produce, ONEUS juga akan menampilkan penampilan panggung ‘A Song Written Easily’ pertama kalinya di M Countdown.

M Countdown yang disiarkan sore ini juga akan menampilkan banyak penyanyi seperti ITZY, Yeji, VICTON, Dreamcatcher, serta Kisum.

Siap menantikan interaksi ketiganya di atas panggung M Countdown?

Original article https://tenasia.hankyung.com/drama/article/2020032075224

Translation by Aisya Julia aisyajulia@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here