Ratunya Kolaborasi! Hwasa Mamamoo Kembali Collab Bareng Band Onewe

0

By suci A.

Onewe, Hwasa / SNS resmi Onewe

Pada hari ini (26/3) melalui SNS resminya, grup band Onewe menyampaikan berita tentang kolaborasinya bersama Hwasa Mamamoo untuk single digital terbaru yang berjudul No Idea, sambil membagikan beberapa foto yang menampilkan Hwasa dan member Onewe.

Dalam foto yang telah dirilis, Onewe terlihat berpose dengan Hwasa sambil memegang alat musik dan menunjukkan ekspresi yang terkesan chic. Hwasa juga menambah pesona dengan sisi girl crush-nya. Dalam video preview-nya, terlihat Onewe yang sedang melakukan rekaman lagu No Idea di dalam studio. Hwasa dan member Onewe menunjukkan keakraban mereka dan menyelesaikan rekaman dengan lancar. Hwasa mengatakan, “Aku sangat bahagia jika kolaborasi ini bisa membantu kesuksesan Onewe,” ujarnya sambil memberikan dukungan untuk Onewe.

Onewe juga mengungkapkan, “Senior Hwasa memberikan masukan dan ide, serta membantu revisi dalam rekaman kami. Kami sangat berterima kasih dan itu memberikan banyak kekuatan untuk kami.”

Onewe / Tenasia

Onewe adalah grup band yang debut pada tahun 2015 dengan single album Butterfly, Searching for Flowers dengan beranggotakan 5 pemuda tampan nan bertalenta. Kelima anggota tersebut adalah Yonghoon (vokalis), Kanghyun (gitaris), Harin (drummer), Dongmyung (vokalis), dan Cya (rapper).

Onewe sebelumnya juga pernah melakukan kolaborasi dengan mengiringi penampilan Mamamoo ketika tampil dalam acara MBC Gayo Daejejeon pada tahun 2018 lalu, khususnya ketika Hwasa menampilkan lagu Bohemian Rhapsody.

Sementara itu, album terbaru Onewe akan dirilis pada 2 April mendatang.

Original article : https://tenasia.hankyung.com/music/article/2020032623174

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here