Rilis Hari Ini, Film Sung Hoon & Kim So Eun, Are We in Love? Siap Didistribusikan ke 14 Negara Termasuk Indonesia!

0

By Aisya J.

Poster versi negara Taiwan Are We in Love? / credit = Kangcheol Film

Are We in Love? dirilis hari ini di Korea!!! Sssst… kabarnya film yang dibintangi Sung Hoon dan Kim So Eun telah dipesan dan akan didistribusikan ke 14 negara salah satunya Indonesia loh!

Film Are We in Love? mengisahkan fantasi romantis antara dua pemuda dan pemudi yang memiliki kepribadian sangat berbeda lalu menemukan arti cinta setelah bertemu dengan buku ajaib. Sung Hoon akan berperan sebagai pemilik kafe bernama Seung Jae sedangkan Kim So Eun akan berperan sebagai So Jeong, pekerja paruh waktu di kafe tersebut.

Dimulai dengan dirilis di Taiwan pada 17 April, film Are We in Love? juga nggak mau absen untuk tayang di Indonesia juga! Selain Indonesia film garapan Sutradara Kim Jung Kwon ini juga akan tayang di negara di Asia Tenggara lainnya seperti Singapura, Malaysia, Vietnam, Thailand, dan 8 negara Asia lainnya.

Film Are We in Love? akan memberikan nuansa melodramatik yang mendalam dan diharapkan membuat kesan yang kuat kepada penonton. Apalagi, ini merupakan comeback Kim So Eun ke layar lebar setelah 6 tahun lalu membintangi film Entangled. Sedangkan untuk Sung Hoon, ini akan menjadi film keduanya setelah pada tahun 2018 ia bermain dalam film Brothers in Heaven.

Sudah siap nonton Are We in Love? Informasi penayangan film ini di Indonesia masih belum jelas ya teman-teman… yuuuk kita tunggu aja yuk semoga pas film ini tayang di bioskop pandemi COVID-19 segera berakhir jadi bisa deh nonton ke bioskop. Selalu jaga kesehatan yaa jangan lupa cuci tangan pakai sabun, banyak minum air, lakukan social distancing, dan untuk sementara #diRumahAja. TMI aja nih, mimin aja sekarang lagi work from home lohhh hehehe Sekali lagi semuanya jaga kesehatan ya!

Original article https://tenasia.hankyung.com/movie/article/2020032455344

Translation by Aisya Julia aisyajulia@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here