Melihat Yoo Jae Suk Menangis dalam Program ‘You Quiz on the Block,’ Park Bo Young Ikut Menangis

0

By Aisya J.      

Siaran V LIVE Park Bo Young

Park Bo Young mengatakan bahwa dia menangis saat menonton program You Quiz on the Block yang dibintangi Yoo Jae Suk. Dalam siaran tersebut, Yoo Jae Suk menangis karena melihat senyuman seorang tim medis yang mengatakan dirinya baik-baik saja meski saat ini ia sedang berada di sebuah rumah sakit untuk memerangi COVID-19.

Dalam siaran V LIVE pada 16 Maret lalu, dalam suasana yang menyenangkan Park Bo Young berkomunikasi dengan penggemar sambil membaca surat pemberian dari mereka. Tak lupa ia juga menyampaikan kekhawatirannya kepada penggemar atas penyebaran virus corona saat ini dengan mengatakan, “Aku menangis ketika menonton siaran You Quiz on the Block minggu lalu. Aku sangat mengapresiasi para staf medis yang bekerja sangat keras. Seluruh pegawai mulai dari negeri hingga swasta bekerja sangat keras karena masalah ini, jadi ayo kita juga membantu dengan cara menjaga kebersihan diri secara menyeluruh agar virus ini tidak menyebar lebih jauh lagi.”

Dalam siaran You Quiz on the Block 11 Maret lalu memperlihatkan Yoo Jae Suk dan Jo Se Ho melakukan video call dengan seorang staf medis yang dengan mengatakan bahwa semua orang di sana baik-baik saja. Yoo Jae Suk yang mendengar perkataannya merasa tersentuh hingga meneteskan air mata sambil berkata, “Aku tidak tahu kenapa bisa meneteskan air mata. Hatiku rasanya sakit ketika Anda terus mengatakan semua baik-baik saja.”

Selain itu, Park Bo Young juga menarik perhatian ketika boneka Pengsu yang mengenakan masker yang ia peluk menjadi pusat perhatian penggemarnya. Ia mengatakan, “Pengsu benar-benar terlalu mencolok. Pemeran utama siaran ini adalah aku,” yang membuat para penggemar gemas dengan sikap Park Bo Young yang seakan-akan cemburu.

Original article https://tenasia.hankyung.com/topic/article/2020031787924

Translation by Aisya Julia aisyajulia@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here