3 Adegan Kim Tae Hee yang Berhasil Bikin Pemirsa Tersentuh dalam Episode Terbaru drama Hi Bye, Mama!

0

By Suci A.

사진=tvN '하이바이, 마마!' 방송 화면.
Cuplikan drama Hi Bye, Mama! / tvN

Aktris Kim Tae Hee, yang berperan sebagai Cha Yuri menunjukkan aktingnya yang mendalam dan meluapkan isi hati yang belum pernah diungkapkannya melalui drama tvN Hi Bye, Mama! yang tayang pada 15 Maret lalu.

Sebelumnya Cha Yuri berusaha untuk melindungi putrinya Seo Woo dari gangguan para hantu di sekitarnya dengan selalu berada disisi sang putri. Namun ia sendiri dihadapi oleh pilihan apakah ia akan menyelesaikan misi selama 49 hari untuk kembali menjadi manusia lewat reinkarnasi, atau ia akan pergi untuk selamanya, membuat pemirsa pun ikut bersedih.

◆ Apakah Cha Yuri dapat menunjukkan eksistensinya sebagai seorang istri, ibu dan anak dari orang tuanya?

Cha Yuri sendiri selama ini selalu ingin menyembunyikan keberadaannya dari orang tua karena ia tahu betapa sedih kedua orang tuanya setelah kematiannya. Namun di akhir episode, Cha Yuri tidak sengaja berpapasan dengan Jeon Eun Sook (Kim Mi Kyung) dan meningkatkan rasa ingin tahu pemirsa tentang kelanjutan kisah antara ibu dan anak ini. Selama ini, Kim Tae Hee telah mengekspresikan perasaan cinta seorang Cha Yuri kepada keluarganya, namun kini pemirsa semakin dibuat penasaran dengan aktingnya ketika bertemu kembali dengan ibunya.

◆ Peri harapan yang mewujudkan keinginan pada hantu selama 49 hari!

Kim Tae Hee tidak hanya menunjukkan energi yang penuh cinta, namun ia juga berubah menjadi sosok peri yang mewujudkan harapan para hantu lainnya dengan cara menyampaikan hal-hal yang tidak bisa disampaikan mereka kepada para keluarga yang ditinggalkan.

Dalam siaran hari itu, Cha Yuri telah menjadi jembatan penghubung antara seorang ayah yang lebih dulu meninggal sebelum sempat menyaksikan pernikahan sang putri, yang membuat putrinya hidup dengan tidak bahagia. Adegan ini sukses membuat seluruh pemirsa menangis dengan akting Kim Tae Hee yang hangat.

◆ Kehangatan cinta untuk sang suami, Jo Kang Hwa!

Ko Hyun Jung (Shin Dong Mi) mengetahui bahwa Cha Yuri dapat bertahan selama 49 hari dan dapat hidup sebagai manusia selamanya jika ia berhasil mendapatkan kembali kedudukannya selama waktu itu. Ia kemudian berusaha untuk memberitahukan informasi ini kepada Jo Kang Hwa, namun Cha Yuri menangis dengan suaranya yang rendah dan berkata, “Aku adalah ibunya Seo Woo dan itu bukanlah yang terpenting. Aku hanya tidak ingin Kang Hwa menangis.” Cha Yuri mengetahui bahwa sang suami telah mencintai istri barunya, Oh Min Jung (Go Bo Yeol) dan berusaha untuk menjauh dari mereka. Kim Tae Hee menyampaikan kesedihan dan kepedihan yang pasti dirasakan Cha Yuri sebagai seorang wanita dengan aktingnya yang berlinang air mata dan menunjukkan emosi yang berbeda.

Dengan demikian, Kim Tae Hee telah menunjukkan akting yang mendalam sebagai seorang Cho Yuri, yang sangat mencintai orang-orang di sekitarnya. Saksikan terus peranan Cha Yuri sebagai ghost mama dalam drama Hi Bye, Mama! Setiap hari Sabtu dan Minggu, pukul 9 malam KST.

Original article : https://tenasia.hankyung.com/drama/article/2020031634834

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here