‘Raja Layar Kaca’ Joo Ji Hoon Hibur Pemirsa Lewat Drama Historis dan Modern

0

By Suci A.

SBS '하이에나'(위)와 넷플릭스 '킹덤2'의 주지훈. / 사진제공=키이스트, 넷플릭스
Joo Ji Hoon / Keyeast Entertainment, Netflix

Joo Ji Hoon akan memanaskan layar kaca di bulan Maret dengan drama modern dan historis.

Dalam drama Hyena yang tayang perdana pada Februari lalu, Joo Ji Hoon berperan sebagai pengacara elit Yoon Hee Jae, sedangkan ia akan kembali menyapa pemirsa Netflix lewat serial Kingdom 2 pada esok hari (13/3).

Joo Ji Hoon adalah seorang pengacara elit di drama Hyena, tetapi sejak ia bertemu Jung Geum Ja, seorang pengacara yang bertolak belakang dengannya, ia perlahan menunjukkan perubahan dalam kehidupannya. Sedangkan dalam Kingdom 2, ia berperan sebagai putra mahkota Lee Chang yang berjuang tanpa henti untuk melindungi rakyatnya.

Kingdom 2 adalah drama thriller misteri dengan latar belakang Dinasti Joseon yang bercerita tentang putra mahkota Lee Chang (Joo Ji Hoon) yang kembali ke istana untuk mencari sumber dari sebuah wabah yang melanda seluruh kerajaan yang dibumbui dengan keserakahan keluarga kerajaan untuk menguasai dan merampas tahkta kerajaan dari putra mahkota.

Lee Chang, yang diperankan oleh Joo Ji Hoon, kembali ke istana untuk mencari sumber dari wabah penyakit serta bertarung dengan Cho Haewon yang serakah. Sementara di drama Hyena, ia berperan sebagai pengacara Yoon Hee Jae, yang seksi dan terkesan licik.

Demikianlah karakter Joo Ji Hoon dalam dua drama yang berbeda, berhasil membuat hati para pemirsa berpacu di musim semi dengan kegembiraan dan hati yang berdebar kencang. 

Sementara itu, drama Hyena dapat disaksikan setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 10 malam KST di channel SBS, sedangkan Kingdom 2 dapat disaksikan mulai tanggal 13 Maret di Netflix.

Original article : https://tenasia.hankyung.com/drama/article/2020031255124

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here