Yoo Seung Ho Tunjukkan Aksi Menegangkan dalam Still Cut Episode Pertama Drama ‘Memorist’

0

By Suci A.

Drama Memoriest / tvN

Pada hari ini (11/3), tim produksi drama Memorist telah merilis preview yang menunjukkan perkembangan kasus yang menegangkan sejak episode pertama.

Drama Memorist menceritakan kisah Dong Baek (Yoo Seung Ho), seorang detektif dengan kekuatan supernatural yang dapat membaca memori orang lain dan Han Sun Mi (Lee Se Young), seorang profiler jenius yang melacak kasus pembunuh berantai yang misterius.

Tidak seperti pahlawan yang selalu menyembunyikan identitasnya, pahlawan Dong Baek malah mempublikasikan kepada dunia tentang kemampuan membaca memori yang dimilikinya untuk memusnahkan para penjahat ganas. Kinerja detektif Dong Baek, yang dengan antusias didukung oleh publik, diharapkan dapat melahirkan pahlawan super power yang belum pernah terlihat sebelumnya.

Sehubungan dengan itu, hari ini tim produksi merilis foto yang memperlihatkan detektif Dong Baek (Yoo Seung Ho) yang hendak menangkap sosok mencurigakan. Dalam situasi tersebut, Dong Baek akhirnya memakai kekuatan superpowernya, membuat pemirsa semakin tidak sabar tentang alasan yang membuatnya menggunakan kekuatan tersebut di siang hari.

Memorist diharapkan dapat menarik penonton dengan kejadian misteri dan rumit. Dalam preview episode pertama yang dirilis sebelumnya, telah memperlihatkan profiler Han Sun Mi, yang melakukan pelacakan terdapat sejumlah insiden yang tidak biasa, termasuk serangkaian pembunuhan.

Berbeda dengan detektif Dong Baek yang memiliki kekuatan untuk membaca memori, Han Sun Mi adalah perwira polisi elit termuda, sekaligus profiler jenius yang akan melacak kejahatan. Dengan cara yang berbeda-beda, mereka akan menunjukkan kinerja yang aktif dalam melawan dan membasmi kejahatan.

Saksikan tayangan perdana drama Memorist pada 11 Maret pukul 10.50 pm KST.

Original article : https://tenasia.hankyung.com/drama/article/2020031130604

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here