Musicoin Mulai Berbagi Lisensi Mulai dari Lagu Wheesung ‘With Me’ Hingga Eric Nam ‘Perhaps Love’

0

By Suci A.

/ 사진제공=뮤지코인
Musicoin

Platform Musicoin telah menarik perhatian dengan menghadirkan lagu-lagu era tahun 2000-an.

Lagu dari LUG Today, She yang dirilis pada tahun 2008 lalu dan kembali dipublikasikan selama 2 jam pada 17 Februari lalu, berhasil meraih 3 piala dalam chart musicoin berdasarkan hasil satu bulan terakhir. Pada saat itu, melodi dan lirik yang emosional berhasil menjadi sorotan, dan jumlah orang yang turut berpartisipasi sekitar 2700 orang dengan mencapai rekor tertinggi hingga 550.000 won.

Minggu ini, Musicoin mulai berbagi lisensi musik secara berurutan dengan lagu Wheesung WITH ME,  Bubble Sisters I Do Love Like That, I Do Smile Like That, Eric Nam Perhaps Love, Junsu Too Love, Dandelion I To You.

Pihak Musicoin mengatakan, “Lagu-lagu hits terbaru dan lagu-lagu populer yang disukai publik sepertinya tidak selalu sama. Kami akan mencoba menyajikan lagu-lagu steady seller terfavorit, yang tidak akan berubah walau waktu tetap berlalu.”

Berbagi lisensi telah menjadi budaya yang menjadi perhatian publik, di mana para seniman dan penggemar dapat hidup berdampingan bersama dalam industri musik yang mulai menunjukkan perubahan dan perkembangan baru. Sehubungan dengan itu, Musicoin sedang menyajikan lagu-lagu yang pernah menjadi perhatian di era tahun 1990-an, dan bahkan lagu-lagu populer yang pernah masuk dalam chart musik.

Original article : https://tenasia.hankyung.com/music/article/2020031139644

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here