Lee Shin Young, Shin Seung Ho, & Kim So Hye Tunjukan Bakat Tirukan Dialog Terkenal dalam Film lewat Promosi ‘Contract Friendship’

0

By Aisya J.     

Contract Friendship / credit = KBS2

Contract Friendship merilis sebuah video memperlihatkan dimana para pemainnya menirukan dialog-dialog terkenal film Korea.

Kemarin (10/3) tim produksi mengunggah dua buah video berisikan para pemain yang menirukan dialog-dialog terkenal dalam film mengenai cinta dan persahabatan. Dialog terkenal yang diinterpretasikan kembali oleh para pemain seperti Lee Shin Young, Shin Seung Ho, dan Kim So Hye berhasil menarik minat penonton.

Video dibuka dengan Lee Shin Young yang membawakan dialog terkenal dari film Twenty dengan warnanya sendiri dengan ekspresi galau, “Cinta itu seperti tamu tak diundang dimana kita tidak bisa mengusirnya.” Shin Seung Ho membawakan dialog terkenal film Friend dengan dialek Busan yang alami, “Aku lebih dewasa daripada dirimu, bahkan saat aku masih jadi pelayananmu” serta “Pergilah kau ke Hawaii.”

Kim So Hye memamerkan potensi akting sebagai aktris pendatang baru dengan dialog terkenal dari film Bleak Night, “Aku juga ingin merasakanya, ‘harga diri’ hebat yang kamu anggap penting.”

Tim produksi menyampaikan, “Kali ini kami ingin menyampaikan berbagai pandangan tentang pertemanan melalui dialog-dialog terkenal dalam film. Ketika mengambil gambar untuk video ini, para aktor mempelajari dan langsung mengeksekusi dengan cara mereka sendiri. Mereka terlihat menikmatinya karena ini adalah dialog-dialog yang terkenal dan membuat video ini lebih menarik.”

Drama Contract Friendship diadaptasi dari webtoon populer dengan judul yang sama dan mengisahkan tentang Chan Hong dan Don Hyuk, pelajar SMA biasa yang menjalani hidup yang berbeda. Drama ini direncanakan tayang perdana bulan depan.

Original article https://tenasia.hankyung.com/drama/article/2020031128754

Translation by Aisya Julia aisyajulia@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here