Siapakah Jeon Mi Do Sang Pemeran Utama Wanita dalam ‘Hospital Playlist?’

0

By Aisya J.

Jeon Mi Do / credit = tvN

Aktris Jeon Mi Do membagikan pemikirannya bermain drama untuk pertama kalinya lewat Hospital Playlist.

Pada hari ini (10/3) drama Hospital Playlist menggelar konferensi pers di kantor CJENM, Sangam-dong, Seoul.

Hospital Playlist adalah drama yang menyuguhkan cerita orang-orang yang menghabiskan hari-harinya di rumah sakit.

Ketika ditanya meng-casting para pemain Hospital Playlist, Shin PD mengungkapkan, “Karena kelimanya merupakan pemeran utama jadi dari pada memilih pendatang baru, aku ingin meng-casting aktor dan aktris yang sudah dikenal publik. Aku kira Jo Jung Suk akan menolak tawaran drama ini. Karena dia adalah salah satu dari lima karakter utama yang harus melakukan syuting lagi untuk season berikutnya di tahun depan. Tapi untunglah dia setuju. Yoo Yeon Seok memiliki kemiripan dengan karakter dalam drama. Saat Jeon Mi Do membaca naskah pada saat audisi, seketika aku langsung memikirkan dia cocok memerankan Song Hwa. Yoo Yeon Seok dan Jo Jung Suk juga secara pribadi merekomendasikan Jeon Mi Do.” Mendengar ucapan Shin PD, Jeon Mi Do mengucapkan terima kasih kepadanya karena telah memilihnya. Jadi, siapakah Jeon Mi Do?

Jeon Mi Do merupakan aktor musikal veteran yang telah berkecimpung selama 14 tahun. Ia memerankan karakter Song Hwa, seorang profesor bedah saraf di Universital Nasional Korea.  Jeon Mi Do membagikan pemikirannya tentang karakter yang ia mainkan, “Song Hwa adalah seorang wanita dengan pikiran batin yang kuat, tenang dan tidak mudah peduli dengan sesuatu.”

Melalui drama Hospital Playlist, Jeon Mi Do berhasil memantang dirinya dengan bermain drama untuk pertama kalinya. Ia mengungkapkan, “Jika meski aku gagal dalam audisi drama ini, tapi pengalaman itu dapat membantuku lebih baik depannya.”

Original article https://tenasia.hankyung.com/drama/article/2020031006794

Translation by Aisya Julia aisyajulia@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here