Rilis Mini Album ke-6, VICTON Berhasil Bawa Semua Lagunya Masuk ke dalam Chart Musik

0

By Suci A.

그룹 빅톤의 팬 쇼케이스  / 사진제공=플레이엠엔터테인먼트
Showcase VICTON / Play M Entertainment

VICTON, yang telah kembali dengan formasi lengkap, telah merilis mini album ke-6 Continuous dan berhasil membawa seluruh lagunya masuk ke dalam chart musik.

Pada 9 Maret lalu, VICTON merilis mini album Continuous dan lagu utama Howling langsung menduduki peringkat 10 dalam Naver Music, peringkat 16 Bugs, peringkat 28 Genie dan duduki peringkat atas berbagai chart musik utama lainnya. Lagu Howling juga menduduki peringkat 62 Melon dan peringkat 41 di Soribada. Sementara per hari ini (10/3), Howling mengalami kenaikan peringkat menjadi 46 dalam chart Melon.

Di hari yang sama, VICTON juga mengadakan showcase yang dilakukan secara live melalui Naver V Live dan mendapat 760 juta hati dan 430 ribu penonton. Ini merupakan comeback VICTON setelah 1 tahun 10 bulan dengan formasi lengkap, yang semakin menambah respon hangat penggemar.

VICTON membuka showcase dengan membawakan lagu Nostalgic Night, yang dilanjutkan dengan perkenalan album dan menjawab pertanyaan dari para penggemar. VICTON mengaku bahwa setiap member turut berpartisipasi penuh dalam persiapan album, termasuk kostum, konsep, dan lain-lain.

VICTON juga menampilkan lagu Howling untuk pertama kalinya. Para member membawakan lagu dengan menunjukkan kharisma yang kuat.

Heo Chan mengatakan, “Aku merasa album ini adalah langkah pertama yang baru untuk kami. Aku ingin berjalan bersama dengan para penggemar.” Do Han Se menambahkan, “Album pertama di tahun 2020 yang membuatku senang. Ini akan menjadi perjalanan pertama kami di tahun ini. Terima kasih kepada seluruh penggemar yang telah menantikan kami.” Leader Han Seung Woo menyampaikan, “Walaupun kami melewati masa yang sulit, namun kami berhasil mengalahkannya berkat cinta dan dukungan yang telah kalian berikan. Kami akan bekerja keras untuk membalas dukungan kalian.”

Original article : https://tenasia.hankyung.com/music/article/2020031090004

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here