So Ju Yeon Ungkap Chemistry-nya dengan Kim Min Jae Adalah yang Terbaik

0

By Aisya J.

So Ju Yeon / credit = LSAC Model

Aktris So Ju Yeon mengungkapkan bahwa chemistry-nya dengan Kim Min Jae dalam Dr. Romantic 2 merupakan chemistry terbaik selama dirinya berakting.

Kemarin (5/3) kami melakukan interview dengan So Ju Yeon yang telah menyelesaikan drama Dr. Romantic 2 di interview room Tenasia Korea. 

Dr. Romantic 2 merupakan drama yang menceritakan kisah para dokter dengan latar belakang rumah sakit di daerah terpencil. So Ju Yeon bermain sebagai Yoon Ah Reum, seorang spesialis tahun keempat jurusan ilmu kedokteran gawat darurat. Sedangkan Kim Min Jae berperan sebagai Park Eun Tak, seorang perawat di Rumah Sakit Doldam.

Mengenai chemistry ‘love line’ dengan Kim Min Jae, So Ju Yeon memuji Kim Min Jae dengan mengatakan, “Chemistry kami benar-benar bagus. Kim Min Jae benar-benar partner terbaik. Aku senang bisa bermain drama bersamanya. Karena kami bisa saling memberikan reaksi yang baik. Aku pikir kami dapat menerima begitu banyak cinta berkat reaksi manis yang kami berikan kepada satu sama lain. Ketika kami mengambil adegan yang manis dan romantis, aku benar-benar bertindak seperti wanita yang berkencan dengan pacar asliku seperti mendengarkan lagu-lagu romantis dan juga memakai parfum.”

Lalu dia menambahkan, “Ketika melihat adegan romantis kami, aku melihat wajah kami berdua memerah. Kami berusaha membuatnya terlihat seperti kami pasangan sungguhan. Karena chemistry yang baik, bahkan staf di lokasi syuting menggoda kami seperti ‘Jadi sudah sejak kapan kalian berkencan?’ Lalu kami menerima guyonan itu dengan menjawab, ‘Sejak kapan ya? Ingat nggak?’ Hahaha.”

So Ju Yeon juga merespon berbagai komentar di Instagram-nya tentang hubungannya dengan Kim Min Jae, “Aku juga melihat berbagai komentar seperti ‘Tidakkah mereka benar-benar berkencan?’. Melihat respons seperti ini, aku merasa senang karena berarti kami bisa mendekati penonton dengan baik.”

Drama Dr. Romantic 2 berakhir dengan rating tinggi 27,1 % pada 25 Februari lalu.

Original article https://tenasia.hankyung.com/drama/article/2020030593494

Translation by Aisya Julia aisyajulia@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here