Drama Hyena Rilis Still Cut Kim Hye Soo X Joo Ji Hoon, Terciduk di dalam Gudang

6

By Suci A.

'하이에나' 스틸 / 사진제공=SBS
Still cut drama Hyena / SBS

Kim Hye Soo dan Joo Ji Hoon berpapasan di sebuah gudang dalam drama SBS Hyena.

Pasangan Jung Geum Ja (Kim Hye Soo) dan Yoon Hee Jae (Joo Ji Hoon) dalam drama SBS Hyena, adalah dua orang yang dulunya pernah memiliki hubungan spesial, namun kini mereka adalah musuh yang tidak ingin menampakkan wajahnya kembali kepada satu sama lain. Walaupun mereka selalu bertengkar di setiap pertemuan, namun mereka adalah pasangan yang selalu menunjukkan chemistry yang baru. 

Persaingan yang sengit antara Jung Geum Ja dan Yoon Hee Jae telah menciptakan ketegangan bagi pemirsa. Hal ini menjadi kekuatan baru dimana pemirsa tidak akan bisa memprediksikan bagaimana kisah dan keterkaitan yang akan mereka tunjukkan dalam drama. 

Dalam episode keempat yang ditayangkan pada 29 Februari, Jung Geum Ja bergabung dalam firma hukum Song & Kim milik Yoon Hee Jae, yang menandakan perubahan baru dalam hubungan antara keduanya. Sementara itu, hari ini (6/3) tim produksi Hyena telah merilis foto-foto yang memperlihatkan pertemuan antara Jung Geum Ja dan Yoon Hee Jae di dalam sebuah gudang.

Dalam foto tersebut, Jung Geum Ja dan Yoon Hee Jae terlihat sangat dekat, seolah-olah mereka hendak berciuman. Berbeda dengan pose yang saling berdekatan, mereka menunjukkan ekspresi dan tatapan mata layaknya hyena yang hendak menikam mangsanya. Hanya dengan melihat foto, pemirsa dapat merasakan bagaimana keduanya menunjukkan tatapan yang provokatif dan berpendirian teguh, menciptakan suasana ‘perang’ di antara keduanya. Setelah melihat foto ini, para pemirsa semakin menantikan bagaimana perubahan hubungan yang akan terjadi pada keduanya.

Jung Geum Ja dan Yoon Hee Jae pada akhirnya bekerja dalam satu ruang yang sama. Usaha mereka untuk menyembunyikan status sebagai mantan kekasih dari semua orang telah membawa hiburan tersendiri bagi pemirsa. Foto-foto ini juga semakin meningkatkan rasa ingin tahu pemirsa tentang penyebab yang membuat keduanya terkunci di dalam gudang dan apa saja yang mereka bicarakan di sana.

Sementara itu, drama Hyena episode 5 dapat disaksikan pada hari ini (6/3) pukul 10 malam (KST).

Original article : https://tenasia.hankyung.com/drama/article/2020030621644

Translation by : Suci A. sucii.anggunisa@gmail.com

6 COMMENTS

  1. I’ve learn a few just right stuff here. Certainly price bookmarking for revisiting.
    I surprise how so much effort you set to make any such magnificent informative website.
    cheap flights 3aN8IMa

  2. Hey are using WordPress for your site platform?
    I’m new to the blog world but I’m trying to get started and set up
    my own. Do you require any coding expertise to make your own blog?
    Any help would be greatly appreciated!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here